Happy Reading
—————###—————
Pagi ini gue bangun tapi gak sendirian, Kris masih tidur di sebelah gue sambil meluk gue trus tangannya gue jadiin bantal trus gue ngeliat ke jam di meja Kris udah jam tujuh ternyata jadi gue langsung bangunin Kris.
"Kris ge, bangun"
"Five minutes again baby"
"No! Bangun ge, Gege harus mandi"
Kris bangun trus duduk sambil ngucek matanya, sumpah lucu banget
"Morning"
"Udah mandi sana"
Kris senyum trus bangun langsung masuk ke kamar mandi, gue masuk ke kamar gue mandi juga trus ganti makek celana pendek sama baju tipis tanpa lengan trus turun ke bawah.
Di bawah semua abang abang gue pada sibuk packing beberapa perlengkapan yang kemarin belum mereka siapin.
"Tolong dong siapa aja ambilin gue dokumen yang di meja"
Gue ngambil dokumen yang Suho maksud trus langsung ngasi ke dia trus gue duduk di sofa sambil mangku bantal trus ngemil kuaci.
"Youra ganti baju sana, nanti orang yang jagain kamu dateng gimana?" -Luhan
"Kan datengnya nanti bukan sekarang"
"Ganti sana"
"Iya nanti"
Gue lanjut ngemil kuaci yang ternyata enak
"Pantesan lo semua pada suka ngemilin kuaci, enak toh"
"Jangan di abisin woy!" -Kai
"Santai lah, nanti bisa beli lagi"
Gue lanjut ngemilin kuaci gak peduli sama Kai yang ngomel ngomel.
"Luhan ada yang nyari, gue suruh masuk aja ya"
Chanyeol yang gue tebak mau masukin barang dia ke mobil custom yang di rancang sama semua abang gue biar bisa kita ber13 masuk satu mobil yang mau dipakek ke bandara nengok dari luar.
"Iya"
Luhan nyaut tapi gue gak peduli sama siapa yang nyari Luhan
"Eh udah dateng? Youra ini orang yang bakal jagain kamu selama seminggu"
Gue nengok sambil makan kuaci trus keselek ngeliat orang yang berdiri di depan pintu trus gue langsung nuangin air trus langsung gue minum.
Weyi? Gu Wei Yi? Sumpah? Seriusan dia? Ini mata gue gak salah kan? Sumpah? Gue ngeliatin Weyi gak percaya, dia? Yang bakal jagain gue seminggu? Sumpah? Anjir lahhh.
"Lah kok lo?"
"Kamu kenal?"
"Temen Youra ini mah"
"Bagus dong kalo gitu"
Gue ngeliatin Weyi yang diem aja gak ngomong depan pintu
"Semua makan dulu, Luhan ajak juga dia" -Do
Gue jalan ke dapur trus duduk di kursi biasa gue duduk trus si Weyi duduk di depan gue trus sebelum semua makanan ditaruh di meja terjadilah sesi wawancara antara abang abang gue sama Weyi.
"Jadi kamu temennya Youra?" -Suho
Si Weyi cuma ngangguk doang
"Kenal dimana?" -Chanyeol
"Temen sekolah gue, satu kelas"
Gue jawab sambil ngemilin kuaci yang tadi gue makan
"Jadi satu kelas?" -Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Absrud Brother's [EXO Edition]
FanfictionPunya 12 abang yang kelakuan sama sifatnya absrud nan beragam kek warna pelangi 'mejikuhibiniu' buat rumah jadi rame gak peduli tengah malem sekalipun Best rank #3 in absrud (18/07/20) #5 in absrud (25/07/20) #7 in absrud (01/09/20) #5 in absrud (03...