Ending

260 17 3
                                    

Happy Reading

-----###-----

Gue sekarang lagi ada di apartemen Weyi trus bantu dia ngedata apa aja yang harus dia bawa ke Oxford nanti.

"Koper lo mana?"

"Ada di kamar"

"Lo harus siapin baju lo, sweater juga kalo perlu"

"Iya"

"Eh lo belum cerita sama gue tentang gimana bisa lo dapet beasiswa sama tu mobil"

"Selama lo pergi gue disini ikut lomba, trus waktu itu gue ikut lomba sains tentang astronomi siapa yang ngira gue bisa menang trus dapet hadiah uang sama mobil"

"Sumpah? Hebat banget lo"

"Gue juga ga nyangka bakal menang trus waktu penyerahan hadiah sama sponsor utama gue kaget yang nyerahin hadiah itu Suho ya udah jadinya gue punya tu mobil"

"Ohh jadi lo pemenangnya? Suho kok gak cerita sama gue, lo juga gak cerita sama gue"

"Lo tau?"

"Ya gak tau sih sebenernya, cuma dulu Kris pernah bilang kalo perusahaan yang di Korea bakal jadi sponsor utama lomba tapi gue gak tau apa trus Kris kasi tau gue aturan lombanya trus tanya saran ke gue tentang hadiahnya, karna menurut gue aturan lombanya susah trus ketentuan yang menang juga susah jadi gue bilang ke Kris suruh kasi hadiah yang gede biar peserta yang lomba pada semangat eh mana gue tau beneran dipakek saran gue sama mereka"

"Kalo gitu makasi deh, karna lo gue bisa dapet hadiah banyak"

"Kenapa jadi makasinya sama gue, kan lo udah berusaha keras buat menang"

"Lo temenin gue beli buku astronomi mau?"

"Kuy lah"

Gue ngambil tas gue di sofa trus pergi ke toko buku bareng Weyi beli beberapa buku yang mungkin bakal dia pakek disana trus kita juga beli beberapa baju buat dia, gue juga ikutan beli beberapa.

Abis belanja gue sama Weyi main di timezone sampek bosen trus balik lagi ke apartemennya.

"Makasi lo udah bantu gue beres beres"

"Santai aja kali kayak sama orang lain aja lo"

Gue sama Weyi saling diem, sumpah dah ini kenapa jadi canggung banget.

"Eh lo berangkat kan masih beberapa hari lagi, besok lo mau pergi kemana?"

"Besok rencananya gue mau ke pantai sama Chu Tian"

"Gue ikutan, boleh kan?"

"Boleh, besok gue kabarin lo lagi"

"Oke kalo gitu gue balik dulu ya"

"Gue anter"

"Gak perlu gue bisa sendiri"

"Gue anter sampek loby ya"

Gue ngangguk trus jalan ke rumah dianter Weyi sampek loby. Sampek rumah gue langsung masuk ke dapur trus makan puding yang ada di atas meja.

"Eh puding gue kenapa lo makan?"

Baek yang baru dateng langsung duduk disebelah gue

"Ini punya lo?"

"Iya itu punya gue"

"Ya udah buat gue aja kalo gitu"

"Ya udah ambil aja"

"Serius? Sumpah?"

Absrud Brother's [EXO Edition]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang