Happy Reading
—————###—————
"YOURAA!!!"
"SABARR!!"
"BURUANN!!!"
"IYA BENTAR!!!"
"KEMALEMAN NANTI WOY!!"
"IYA BENTAR LAGI!!!"
"Lo sebenernya nyari apaan sih?! Lama amat"
"Sepatu gue lagi sebelah ilang"
Weyi yang dari tadi teriak teriak dari bawah akhirnya naik juga ke kamar gue
"Sepatu yang mana?"
"Yang putih"
Gue lagi ngeliatin di bawah kasur siapa tau sepatu gue ada di sana trus tiba tiba gue baru inget hampir semua sepatu gue putih, trus gue bangun ngeliat ke Weyi yang lagi megang sepatu gue yang ilang.
"Nah ini nih, ketemu dimana?"
"Rak sepatu lo"
"Lah tadi gue nyariin kagak ada"
"Pakek mata makanya, buruan jadi kagak?"
"Iya iya jadi"
Gue jalan turun ke bawah nyusul Weyi. Hari ini gue sama Weyi mau pergi jalan jalan setelah rencana mau jalan jalan beberapa hari yang lalu batal gara gara si vivi yang tiba tiba berantakin isi rumah trus buat gue sama Weyi harus bersih bersih seharian dan kita baru jadi pergi hari ini karna besok abang gue udah balik trus dua hari lagi gue udah ujian jadi gak mungkin bisa jalan jalan.
Gue duduk nunggu berdua sama Weyi di halte bus, kita berdua milih bus biar hemat karna sejak Weyi jagain gue kita nyobak resep masakan baru jadi sebagian besar abis buat di dapur trus buat perlengkapan belajar mulai dari buku, kamus, apa pun itu tapi belum ada setengah uang dari yang di kasi Suho abis.
"Lo masih inget apa yang gue ajarin ke lo kan"
"Masih lah, gue gak segoblok itu"
"Bagus, besok gue tes lagi siapa tau gara gara jalan jalan lo lupa semua"
"Gak takut gue, tapi ada satu yang gue lupa"
Weyi langsung nyentil jidat gue, entah kenapa sejak dia ngejaga gue dia sering banget nyentil jidat gue entah itu karna gue lupa sesuatu, bisa jawab soal dia, jail ke dia, salah jawab soal dia atau gue lagi diem diem bae juga disentil.
"Aishhh, sakit"
Weyi nyentil jidat gue lagi trus bus dateng jadi kita berdua langsung naik. Tujuan pertama gue sama Weyi museum sejarah Seoul. Gak lama gue sama Weyi sampek di museum trus langsung masuk.
"Gue bakal ngasi lo pertanyaan trus lo harus jawab"
"Oke, gak takut gue"
Gue keliling museum sama Weyi trus dia ngasi gue pertanyaan yang untungnya bisa gue jawab semua. Abis keliling satu jam di museum sejarah gue sama Weyi pergi ke museum astronomi yang gak jauh dari sana jadi kita berdua jalan kaki sambil mampir ke minimarket yang kita lewatin buat beli minum.
"Untuk pertama kalinya gue jalan jalan tapi ke museum"
"Bagus dong, dari pada lo ke tempat main terus mending ke museum sekalian belajar"
"Iya in dah, gak pernah menang gue ngelawan lo!"
Gue lanjut jalan bareng ke museum astronomi trus baru masuk gue langsung tertarik sama satu galaksi yang emang suka gue kepoin, galaksi andromeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absrud Brother's [EXO Edition]
FanfictionPunya 12 abang yang kelakuan sama sifatnya absrud nan beragam kek warna pelangi 'mejikuhibiniu' buat rumah jadi rame gak peduli tengah malem sekalipun Best rank #3 in absrud (18/07/20) #5 in absrud (25/07/20) #7 in absrud (01/09/20) #5 in absrud (03...