Friends time

404 26 0
                                    

Happy Reading

—————###—————

Beberapa hari belakangan ini gue agak sibuk belajar gegara ulangan harian yang terus dateng ga ilang ilang kayak ombak di laut dan ini juga buat gue, Dongpyo, Mina sama Renjun jadi lebih deket sama Weyi. Renjun sih enggak karna kalo si Weyi ikutan belajar dia pasti pergi, jangan tanya gue dia kenapa karna gue gak tau.

Gue suka ribet kalo manggil dia Wei Yi jadi gue manggil dia Weyi dan untungnya dia juga gak masalah.

Hari ini kita dipulangin lebih awal gegara gurunya ada rapat, semua murid udah pada balik tapi kita berlima masih dikelas.

"Ngumpul bareng kuy, dimana gitu" -Dongpyo

"Gue ikutan aja"

"Gue juga" -Weyi

"Cafe deket sekul aja gimana, jalan kaki juga nyampek paling sepuluh menit deket juga sama halte, gimana?"

"Kuy lahh" -Dongpyo

"Gue ngikut" gue sama Weyi nyaut samaan

"Renjun gimana?" -Mina

"Skip"

"Ishh Renjun gak seru mah" -Dongpyo

"Ikutan napa sih Njun?" sekarang gue yang nyobak bujuk dia

"Gue mau belajar"

"Bentar doang juga, kuy lah, kapan lagi kita bisa ngumpul full team?"

"Gue yang bayar deh" -Weyi

"Ntar ongkos bus lo gue yang bayar gimana?"

"Oke deh, jangan lama lama tapi"

Jadi sekarang kita berlima lagi jalan kaki ke cafe deket sekolah. Kita berlima jalan berjejer Weyi paling kanan gue di sebelah kirinya, disebelah kiri gue ada Renjun, sebelah kiri Renjun ada Mina trus yang paling kiri si Dongpyo.

Sesuai perkiraan sepuluh menit kita jalan kaki akhirnya nyampek di cafe yang ternyata lumayan rame. Kita duduk di meja yang ada di pojokan trus duduk ngelingker kebetulan mejanya bulet, posisi masih sama kayak tadi.

Weyi manggil pelayan trus si pelayan ngasi menu yang ada, jujur gue gak tau harus beli apa karna gue gak pernah beli kopi sebelumnya.

"Pesen aja gue yang bayar"

"Gue espresso deh" -Dongpyo

Seketika Weyi sama Mina langsung ngeliatin Dongpyo, gue yang gak paham apa apa tentang kopi bodo amat

"Seriusan lo?" -Mina

"Serius lah"

"Tapi-"

"Udah biarin aja" -Weyi

"Gue caramel macchiato aja" -Mina

"Gue latte macchiato" -Weyi

"Gue samain kayak lo aja Ra" Renjun ngomong sambil liatin gue yang masih bingung liatin menu

"Gue gak tau harus mesen apa, gue gak pernah beli kopi soalnya"

"Lo bisa minum kopi gak?" -Weyi

"Gak tau, gue gak pernah minum kopi"

"Kalo gitu frappe aja gimana?"

"Boleh deh"

"Nih lo liat dulu menunya"

"Gue caramel frappuccino aja deh, lo samain sama gue kan Njun?"

"Iya samain"

"Mbak saya pesen espressonya satu, caramel macchiato satu, latte macchiato satu, caramel frappuccino dua. Gue mau beli cheesecake ada yang mau gak?"

Absrud Brother's [EXO Edition]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang