𝘢𝘯𝘢𝘬 (𝙗)𝘪𝘮𝘣𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯(𝙠)𝘰𝘯𝘴𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨
Scandalous, untuk Hallyu School pastinya udah gak asing lagi.
Gimana gak asing, orang setiap harinya pasti bikin ulah, nama-nama mereka bakal dipanggil lewat pengeras suara untuk dateng ke ruang BK. There's no single day they didn't make a mess.
Satu genk mereka populer semua. Yang satu terkenal suka ngerokok, yang satunya lagi suka minum alkohol, dan ada juga yang terkenal fuck girl sama fuck boy. Pokoknya paket lengkap, isinya anak bandel semua.
Mereka pakai nama Scandalous juga karena artinya merusak nama baik, sering membuat desas-desus, dan melanggar kesopanan. Dan emang cocok banget buat mereka semua.
Kenakalan mereka sehari-hari sih berantem, ngatain orang, bolos kelas, dan lain lain. Yang anak cowok genk motor dan pernah ikut balap liar sampai dipanggil ke kantor polisi. Untung yang cewek adem-adem aja.
Tapi sebandel-bandelnya mereka, mereka masih sayang orangtua, masih punya hati untuk mikirin orang lain, dan gak pernah ngelakuin naena. Hanya karena ulah mereka yang non stop, people think they lost their mind.
Anehnya disitu banyak anak pinter, tapi gimana ya. Kalo kata guru, percuma.
Sampai para guru juga udah lelah sama kenakalan mereka. Banyak yang udah gak mau turun tangan lagi, dan sebagiannya ngurusin juga karena terpaksa.
Contohnya guru BK.
"KALIAN TUH! Bosen gak sih setiap hari masuk sini?! Ibu aja bosen liat kalian, kalau masuk ruangan adanya kaliaaan terus. Nakal banget sih, tobat dong tobaaat," amuk guru BK sambil mukulin penggaris ke meja.
"Duh ibu berisik ah, kan sudah saya bilang kita gak bandel, cuma ya.. anak remaja yang lagi nikmatin masa mudanya aja," nyolot Jaemin sambil senyum kecil ngelirik temen-temen seperjuangannya.
"Hah.. iya deh iya! Terserah kalian, capek Ibu!"
Mereka pada senyum lebar. Karena bagi mereka tuh,
Udah biasaaa.
𝚟𝚊𝚗𝚝𝚎𝚔𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎
KAMU SEDANG MEMBACA
anak [𝗯]imbingan [𝗸]onseling
Fanfiction[15+] ❝ Kita bukannya nakal, kita hanya anak remaja yang lagi menikmati masa muda. ❞ Scandalous, a gang of teen who never feel exhausted of making troubles. Bahkan guru BK udah nyerah sama behavior mereka yang dajjal-dajjal. curious about their dail...