⓪⑦

84 14 55
                                    

𝘢𝘯𝘢𝘬 (𝙗)𝘪𝘮𝘣𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯(𝙠)𝘰𝘯𝘴𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨

"SERBUU GAISS!!!" teriak salah satu ciwi-ciwi yang kerumunin Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SERBUU GAISS!!!" teriak salah satu ciwi-ciwi yang kerumunin Mark.

"AAAAAK COGAAN!!"

"Eh bangsat kenapa anjir," Jisung yang kaget langsung mundur dua langkah. Yaelah kayak upacara aja.

"KAK FOTO DONG, YAAMPUN KAK MULUS BANGET."

"ASTATANK YANG INI KOK MIRIP DILAN? GANTENGAN INI MALAH!"

"ANJIR INI MALAIKAT SEMUA YA, IDUNG GUA AMPE MIMISAN!" dan bener ada yang idungnya bahkan sampe mimisan. Seganteng itukah mereka?

"Ini kenapa bjir.. kita gak ditumbalin kan?" tanya Haechan bisik-bisik. Itu anak-anak cewek lagi pada study tour.

Anak cewek pada rebutan foto bareng mereka. Anak scandalous santuy si, walau agak takut, tapi nurut aja waktu diajakin fotbar.

"Asu, ganteng banget," bisik salah satu anak terpesona sama mereka. Bahkan ada beberapa yang minta tanda tangan. Gila gila.

Sampai akhirnya, guru mereka dateng dan marahin mereka habis-habisan.

"Apasi sumpah, seganteng itu ya kita?" Jaemin ngecek mukanya sendiri lewat hp.

Yang anak cewek sempet kewalahan, emang bukan yang cowok doang yang dimintain. Lia, Rara, Tata, sama Jeje juga.

"Anying, capek gua senyum," kata Tata megangin pipinya yang pegel gara-gara ketarik terus.

"Berasa artis disini," kata Jeno sambil make kacamata hitamnya. Padahal gak panas gak apa.

"Sok ngartis kuy," ajak Jeje ngeluarin kacamata retro ala tahun 90-an.

Semuanya udah bawa kacamata masing-masing. Habis dipake, mereka keliling lagi, dan gak sedikit yang minta foto. Disangka artis kali.

"Anjay," kata Chenle sambil jatohin badannya di bangku mobil.

"Auto jadi selebgram kita nih," canda Lia.

"Astaga dragon!" kaget Mark waktu nengok notif hpnya. 99+ anjOi banjir notif.

"Nape bang?" tanya Jaemin sambil ngelirik isi hpnya. Mereka lagi nyantuy di mobil, bentar lagi baru berangkat ke resto mau makan. Punya fans capek juga ya.

"Femes kita cuk! Cek ige kalian deh," perintah Mark. Semuanya nurut, langsung mangap waktu nyadar kalo notifnya jebol.

"Folls gua tadinya 2k jadi 6k anjay," kata Mark masih tercengang. Wah, jangan-jangan mereka disebarin ke seluruh penjuru sekolah di Bali.

"WANJER! TIKTOK KITA VIRAL COK!" teriak Rara kaget. Likesnya bahkan gak maen-maen sampe 300k-an gara-gara rumah Chenle yang kayak sultan. Gak cuma itu doang, bahkan video mereka nari-nari gajelas pun dapet 50k likes.

anak [𝗯]imbingan [𝗸]onselingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang