⓪③

94 19 53
                                    

𝘢𝘯𝘢𝘬 (𝙗)𝘪𝘮𝘣𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯(𝙠)𝘰𝘯𝘴𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨

Walaupun udah ditegur gara-gara bolos kemaren, bukan berarti ulah mereka bakal berhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walaupun udah ditegur gara-gara bolos kemaren, bukan berarti ulah mereka bakal berhenti.

Bahkan mereka udah bikin rencana lagi, tapi lebih seru.

❁ཻུ۪۪⸙͎

Mereka semua lagi ngumpul di bangku kantin. Iya, sambil ngerencanain perihal bolos yang dibilang tadi.

"Jadi Bali aja nih? Gimana semuanya? Setuju gak?" tanya Jeje, mau dengar persetujuan temen-temennya.

"Yoi lah, Bali aja," setuju anak cowok.

"Ikut deh gua," sambung yang cewek.

"Yah tapi kalo duit gua kurang gimana?" komplen Jisung. Jeje ikut setuju, ditambah dengan sobat-sobat misqueen, yang pasti Chenle gak termasuk.

"Santuy, gue talangin nanti," jawab Chenle enteng.

"Yaampun masbro, sungguh mulia perbuatanmu Le," kata Jisung sambil narik tangan Chenle buat salam damai.

Bersyukur ya punya temen kayak Chenle. Udah kayak bank buat mereka.

"Nanti gue bantu talangin juga deh, masa lo semua si Le," kata Tata mengajukan diri. Nah ini juga salah satu holkay dari member Scandalous.

"Gue bantu dah, mayan nih abis gajian," tambah Jaemin. Kalo Renjun sama Lia smol-smol kapel, Jaemin sama Tata itu holkay kapel.

Oke, sisanya napas lega. Mereka bisa liburan tanpa khawatirin masalah duit, karena ada sahabat holkaynya ini.

Sebenernya, ini bukan liburan juga sih. Mereka rencana bolos seminggu buat jalan-jalan. Tadinya mau dua minggu, tapi gak jadi karena kelamaan.

Sepulang sekolah, Chenle minta ijin ke bokapnya, untuk restuin mereka segenk bolos ke Bali.

Responnya? Disetujuin. Nanti dibilangin ke guru bknya, bilang kalau mereka semua ada acara penting. Emang bapak terdabes.

❁ཻུ۪۪⸙͎


Hari ini, mereka memutuskan untuk gak bolos lagi. Ngapain bolos, nanti juga happy-happy bolos seminggu, ke Bali lagi.

Mereka semua masuk kelas XI-3 IPS, kenapa bisa satu kelas? Chenle minta bapaknya biar satuin mereka.

"Lempar," bisik Jaemin pelan ke Jenong, minta lemparin apa? citathots

"Makasih," kata Jaemin setelah citathosnya dilempar dan mendarat tepat di pangkuan Jaemin.

Dengan santuy dia makan, kebetulan anak Scandalous ini semua ditempatin dibelakang. And as usual, yang terjadi adalah oper-operan cemilan.

Lia biasanya ikutan, tapi sekarang dia lagi molor. Jeje udah setengah ngantuk, tapi dia masih ngemilin bangbang.

anak [𝗯]imbingan [𝗸]onselingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang