Jangan lupa komen ya temen-temen.
Yuk langsung aja ke ceritanya ya.--------------------------------------
Kamu lagi nganterin temen kamu nonton konser nct, ya walau kamu gak suka kpop tapi temen kamu maksa lagi juga kamu dibayarin sama dia. Saat konser udah mau selesai HP kamu berdering ada telepon masuk dari Bunda. Kamu pun langsung bilang ke temen kamu kalau kamu mau keluar untuk angkat telepon.
Ya akhirnya kamu keluar untuk angkat telepon dari bunda kamu.
Telepon:Bunda💞
"Y/N Papa masuk rumah sakit De... "
Kata bundamu dengan lemas"Kenapa lagi sih Bun? Aku bilang dia bukan Papa aku!! " Kamu sedikit menaikan nada.
"Tapi tetep aja dia Papa kamu sekarang y/n"
"Bunda, dari dulu emang aku ngizinin Bunda nikah sama dia? Engga Bun. Aku gak setuju tapi Bunda malah kekeh, dan sekarang dia cuma jadi parasit di keluarga kita Bun" Kata kamu dengan emosi
"Tolonglah ngertiin Papa kali ini aja y/n dia gak punya siapa-siapa lagi selain kita, Bunda juga gak tau abang kamu sekarang dimana" Bunda kamu terdengar terisak
"Bun, jangan pernah nelepon y/n lagi buat ngomong tentang Papa. Apapun itu!! " Kamu segera menutup telepon.
Tak lama telepon kembali masuk dan tertera nama Sanha Baby, Sanha itu temen kamu yang minta ditemenin nonton konser tadi. Lalu kamu mengangkat telepon itu.Telepon:Sanha Baby
"y/n woyy dimana lo, udah kelar nih konsernya? " Ucap temen kamu dengan kencang.
"Lu pulang aja sendiri, kayaknya gue gak bisa balik ke sana deh. Ada urusan bentar" Ucap kamu sangat lembut
"Hmmm ya udah deh, jangan nyasar ya! " Ucap Sanha
Kamu mematikan telepon itu
"ARGGHHH PAPA!! NYUSAHIN BANGET SIH!! " Kamu pun marah marah ga jelas di jalan.
Sampai akhirnya kamu tiba di sebuah bar dekat lokasi konser tadi, tanpa banyak berfikir kamu memasuki bar itu untuk menenangkan diri.
Saat kamu masuk kamu meminum alkohol dengan jumlah cukup banyak. Padahal kamu gak bisa minum minuman itu bahkan 2-3 gas kecil sudah cukup untuk membuat kamu pingsan ditempat.
Tapi kamu langsung meminum beberapa botol dengan cepat. Tak lama kamu kemudian baru merasa amat sangat sakit pada kepala kamu.
Lalu kamu menyenderkan kepala mu ke bangku dan kamu sudah tidak sadar.
Pagi hari
Kamu terbangun dan melihat sekeliling.
"Lhoo kok gue ada di kamar?? , siapa siapa ini anjirr?? " Batin y/n
"GUE GAK PAKE BAJU ANJIR!! ASTAGA Y/N LO ABIS NGAPAIN!! " Batin mu sangat kaget mendapati kamu sudah tidak memakai baju.
Tak lama kemudian kamu tersadar ada seorang pria yang tidur disebelah kamu. Walau dia mengenakan selimut tetapi terpampang dada bidangnya yang sangat jelas.
"ASTAGA Y/N LO NGAPAIN SEMALAM!! SUMPAH GUE GAK INGET APA-APA!! " Batin mu
"BUNDA JEMPUT Y/N, Y/N TAKUTTT 😭😭" Batin mu
Kamu langsung memakai baju mu yang berserakan di lantai dan segera meninggalkan lelaki itu sebelum bangun.
Ditengah jalan kamu teringat sesuatu, ternyata HP kamu masih ada di meja samping kasur di hotel itu.
"mau diambil gak ya? Kalo iya nanti kalo dia udah bangun gimana? Malu banget dong!! Tapi kalo gak ambil gue kesasar cuyy! "
Kamu memutuskan untuk kembali ke hotel itu.
TBC
Sampe sini dulu ya kau mau lanjut jangan lupa komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil?? |JUNG JAEHYUN × YOU
Romance"Malam itu gue gak sadar apa-apa"-y/n " Sumpah gue ngerasa bersalah banget"-Jaehyun "Tapi gue siap kok buat tanggung jawab"-Jaehyun Bukan lapak 18+ , jangan salpak ye. Budayakan Vomment! Follow:@saskiya_aurel_ (in Instagram)