Jangan lupa Vomment ya 😊.
~💚~
*Dorm NCT
Kamu sama Jungwoo baru aja nyampe Dorm NCT dan udah pada berisik aja.
"Ehh lu ngapain ke sini de? "-Taeyong
" Pacarann trozz"-Yuta
"Kalo ngiri bilang aja kali bang" -Haechan
Ternyata hari ini anak NCT lagi mau BBQ karena merayakan kemenangan mereka kemarin. Semua sibuk persiapin bahan-bahan ada yang masak ada yang cuma ngeliatin ada juga yang malah gangguin.
Kamu kebelet pipis tapi gak tau dimana kamar mandi nya jadi kamu nanya ke seseorang yang sedang lewat di depan kamu. Itu Kim Doyoung.
"Ehh lu yang waktu itu kan? "-y/n
Untungnya kamu masih ngenalin dia.
" Iya"-jawab Doyoung singkat
"Kamar mandi dimana dah kebelet gue"-y/n
" Ohh belok kiri sampe mentok adanya di sebelah kanan ya"-Ucap Doyoung sambil menunjukkan arah.
"Sip makasih ya" -kamu yang sudah mengerti langsung mengikuti perintah itu.
Dan Doyoung kembali membantu persiapan BBQ.
Kamu sepertinya sudah menemukan ruangan yang Doyoung maksud,pintu kayu berwarna cream .
Kamu langsung saja membuka pintu dan masuk ke ruangan itu .
"AAAAAA"-Alangkah kaget nya kamu yang melihat Jaehyun sedang bertelanjang dada dan hanya memakai Handuk untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.
Kamu reflek langsung berbalik badan ke arah pintu dan keluar.
" Maap gue salah masuk, lanjutin aja lanjutin"sumpah kamu malu banget.
"Dihh tu anak kenape ada disini"-Batin Jaehyun.
" Astaga ishh malu-maluin aja y/n 😵😵"-y/n
Untung saja suara desis BBQ itu lebih kencang dari teriakanmu jika tidak kalan sudah pasti dituduh macam-macam.
Benar, ternyata kamu salah masuk ruangan.
"Bisa-bisaan nya pintu kamar mandi nya kecil banget mana agak kedalem gini!! Kan jadi gak keliatan"-kamu ngoceh ngoceh sendiri.
~💚~
*kamar Jaehyun
Jaehyun berniat mengecek data itu sekarang karena member lain juga lagi sibuk jadi tidak akan terlalu di curigain.
Perlahan tangannya membuka map berwarna cokelat itu lalu 1 hal yang menarik perhatiannya sebuah foto yang dihadapkan terbalik.
Di sudah mengeluarkan foto itu dalam keadaan masih terbalik lalu membalik nya dan dengan segera dia menutupi foto itu dengan telapak tangannya dan mempersiapkan nyali untuk melihat wajah perempuan itu.
Setelah ia menghembuskan nafas kasar perlahan ia menurunkan tangannya hingga sekarang ia bisa melihat mata sang perempuan.
Mata yang berwarna agak kecoklatan dengan bulu mata lentik yang terlihat alami.
Dia masih belum berani membuka foto itu dan tiba-tiba....
" HOLAAA"y/n tiba-tiba masuk ke kamar.
Untung saja Jaehyun dengan sigap menyembunyikan foto itu di belakang badannya dan Map nya sudah ia taruh ke lemari kecil di samping kasurnya tadi.
"Ngapainn lo kesini?! " Nada Jaehyun agak tinggi karena dia sangat kaget akan kehadiran y/n yang terlalu tiba-tiba.
~💚~
*flashback
Kamu sudah ke kamar mandi terus balik lagi ke ruang tamu. Disana kamu ngeliat orang-orang masih sibuk membakar daging dan lain lain. Bau asap memenuhi ruangan dan kamu tidak tahan walaupun ada penyagar udara tapi tetap saja rasanya kamu ingin muntah disana.
Dan kebetulan kamu sedang bosan juga jadi tidak ada salahnya jika kamu berkunjung ke kamar Jaehyun untuk sekedar mengobrol.
~💚~
*kamar Jaehyun
"Gue bosen di depan dianggurin mau bantuin tapi giaman ya takutnya kalo gue yang bakar malah dorm kalian yang kebakar 🙂"-y/n
" Oo-ohhh"-Jaehyun
"Ehh di belakangan lo nyembunyiin apaan tuh, liat dong kita kan temen iya gak bro" Ucap y/n
"E--ehh gak ada apa-apaan kok"-Jaehyun kaget karena ternyata y/n sadar tentang barang yang ia sembunyikan tadi.
Kamu mencoba meraih belakang daan Jaehyun akibat rasa penasaran kamu akan benda tadi, kenapa Jaehyun menyembunyikannya.
DUKK...
~💚~
*ruang tamu
" Akhirnya selese juga, kayak ada yang kurang deh"-Taeyong
"Ade lo mana Bang?? "-Jungwoo
" Lahh mana gue tau"-Taeyong
"Kayaknya di kamar Jaehyun tadi gue liat sih dia bosen"-Doyoung
" Yaudah gue panggil dulu deh"-Taeyong berjalan ke arah kamar Jaehyun
Setelah sampai tanpa mengetuk atau mengucap salam, Taeyong langsung membuka pintu dan
"ASTAGA KALIAN LAGI NGAPAIN?! "-Taeyong terkejut setengah mati.
~💚~
TBC
Maaf kalo gaje 😔
Aku sengaja ngulur ceritanya karena ini short story sebenernya.Author mau ngasih tau cara dapet pulsa atau voucher lainnya secara gratis nih. Caranya kalian download aplikasi namanya " Cashpop" Setelah di download buat Id kalian lalu masukkin id referral nya "saskiya27" Supaya kalian bisa dapet 10.000 point gratis yang nantinya bisa ditukar 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil?? |JUNG JAEHYUN × YOU
Romance"Malam itu gue gak sadar apa-apa"-y/n " Sumpah gue ngerasa bersalah banget"-Jaehyun "Tapi gue siap kok buat tanggung jawab"-Jaehyun Bukan lapak 18+ , jangan salpak ye. Budayakan Vomment! Follow:@saskiya_aurel_ (in Instagram)