Budayakan Vomment sebelum membaca.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
*author POV
Abang kamu memenuhi janjinya yaitu mengenalkan kamu ke member NCT, NCT 127 pastinya.
Sekarang kamu dan abang kamu sedang dalam perjalanan menuju gedung SM.
Itu Style kamu hari ini, tentu saja dipilihin sama abang kamu. Kamu gak bisa nolak walau dalam hati kamu sedang mengoceh karena style nya terlalu norak, daripada kamu disangka gembel trus diusir satpam SM.Saat di dalam gedung SM kamu berjalan beriringan dengan abang kamu, semua mata tertuju kepada kalian. Semua staf sedang berbisik-bisik sambil memandang kamu dengan tatapan aneh.
"Maaf Mba Siapa--" Kata salah satu pegawai perempuan sepertinya resepsionis.
"Dia adik saya" Ucap Taeyong sembari jalan.
"Ohh begitu yasudah silahkan" Ucap pegawai tadi.
*NCT127 practice room
"Wehh Taeyong bawa cewe siape? Cakep amat? " Ucap Yuta
"Ini dia ad--" Ucapan Taeyong terpotong karena manager NCT masuk ke ruangan itu dan menyuruh Taeyong ke ruang Nyai Soo-man.
"Gue Nitip dia dulu, sentuh gue penggal pala lo" Ucap Taeyong sambil berjalan menuju pintu.
Taeyong pun sudah tidak ada di ruangan.
"Neng namanya siapa? "~Yuta
" Siapanya bang Taeyong? "~Jungwoo
" Jangan-jangan selingkuhannya bang" ~Haechan"Emang Bang Taey--" Ucapanmu terpotong karena rasanya ingin muntah saat mencium aroma parfum yang sangat menyengat diruangan itu.
"Ka--kamarr mandi mana!! " Ucap kamu , rasanya tidak tahan ingin muntah saja disitu.
"Sini gue anterin"~Doyoung
Semuanya pada ngekor in kamu sama Doyoung. Member NCT nunggu diluar karena toilet cewe itu bor.
Walaupun menunggu diluar member NCT tetap bisa mendengar bahwa y/n sedang muntah².
Taeyong yang lewat pun berhenti ketika melihat anak NCT berkumpul didepan toilet perempuan.
" Lagi apa klean pada woee, ade gue mana?"~Taeyong
"Lagi nemenin Cewe tadi bang noh dia didalem"~Mark
" Kenapa dia? "~Taeyong
" Muntah"~Taeil
"Muntah?? Kok bisa sih lu apain? "~Taeyong
" Ga tau deh tadi bang Jaehyun lagi nyemprotin minyak wangi truss"~Jungwoo
"Astaga"~Ucap Taeyong lalu menerobos toilet itu.
" Ehh Taeyong gila lu"~Taeil
Taeyong baru sadar bahwa kamu sedang hamil dan mungkin sensitif dengan bau-bau yang menyengat.
"De... Lu gapapa? "
"Gue mual banget bang! "
"Mau pulang? Apa kerumah sakit? "
"Engga, udah biasa kok bentaran juga nanti gak mual lagi"
"Yang pake parfum suruh jauh-jauh kek bang y/n eneg nyium wanginya"
"Iya-iya, udah enakan belum? Kalo udah kita balik ke ruang latihan dulu"
"Udah ayo bang"
*diluar kamar mandi
"Jaehyun minggir dulu dia en-- dia gak suka sama parfum lo"~Taeyong
" Neng kita satu hati "~Mark
" Nang Neng Nang Neng dia punya nama kalee"~Taeyong
"Siapa bang namanya? "~Haechan
" Lahh daritadi belom kenalan emangnya? Astaga"~Taeyong
"Belom bang"~Jungwoo
*NCT127 Practice room
" Halo aku adiknya bang Taeyong, nama aku y/n umur aku 21 tahun."
"Nahh udah kan? Sekarang gue mau nanya siapa yang mau jadi pacar ade gue? "
Semuanya angkat tangan kecuali Jaehyun dan Mark.
"gue nanya kali ini serius, siapa yang mau jadi pacar ade gue dan nerima di apa adanya" Raut muka Taeyong sekarang berubah 180° menjadi lebih serius.
Oke gak ada yang nurunin tangan sama sekali. Akhirnya Taeyong angkat bicara.
"Gue akan pilih 2 orang yang umurnya gak lebih tua dari gue dan gak lebih muda daripada y/n, nanti 2 orang itu yang seleksi y/n sendiri"-Taeyong
TBC
Siapa yang bakalan Taeyong pilih gaes?? Kalau kalian beneran di posisi y/n gimana? Mau langsung nunjuk semua ya rasanya 😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil?? |JUNG JAEHYUN × YOU
Romance"Malam itu gue gak sadar apa-apa"-y/n " Sumpah gue ngerasa bersalah banget"-Jaehyun "Tapi gue siap kok buat tanggung jawab"-Jaehyun Bukan lapak 18+ , jangan salpak ye. Budayakan Vomment! Follow:@saskiya_aurel_ (in Instagram)