Jangan lupa Vomment ya 😊😊.
~💚~
"ASTAGA KALIAN NGAPAIN?! "-Taeyong terkejut setengah mati saat baru melihat pemandangan yang sangat ambigu itu.
*flashback
Jadi pas kamu lagi nyoba buat ngambil benda dibelakang badan Jaehyun itu tiba-tiba saja.
DUKK
Jaehyun sengaja menidurkan tubuhnya sehingga kepalanya terbentur tembok dan kamu kehilangan keseimbangan karena tak ada topangan ikut terjatuh di atas tubuh Jaehyun.
Yang anehnya kalian tidak langsung berdiri tetapi saling menatap satu sama lain. Mungkin akibat terkejut kalian menjadi tidak bisa bergerak.
Dan saat itu juga tiba-tiba Taeyong masuk ke kamar itu tanpa aba-aba dan dia teriak karena terkejut tidak sedikit member yang tiba-tiba berlari ke arah kamar Jaehyun.
Kamu yang berada di posisi atas pun langsung bangun dan menjauh dari Jaehyun sementara Jaehyun juga melakukan hal yang sama.
" KENAPA BANG?! "-Doyoung
" Y/N JAEHYUN LU NGAPAIN BERDUA TADI"-Nada bicara Taeyong naik karena kaget
"Emm--itu--tadi itu salah paham bang"-Jaehyun
" Gak sengaja sumpah kita tadi cuma lagi main-main doang"-y/n
"Main apa main hayoo"-Yuta
" Mulut lo kayak kompor mleduk"-Jaehyun
"Sumpah deh bang ✌"-Jaehyun
Tiba-tiba Jungwoo menarik kasar tanganmu dan membawa mu ke ruang tamu.
" Ehh anak orang lu tarik-tarik Jungwoo ckckck"-Doyoung
"Cemburu bilang bozz"-Johnny
" Ini gue salah milih jodoh apa gimana sih? "-batin y/n
*skip
" Udah lah lupain aja masalah tadi Wu"ucap Doyoung yang merasa atmosfer diantara kamu dan Jungwoo sangat tidak mengenakkan.
"Iya sumpah itu kecelakaan doang Wu" Ucap Jaehyun tampak merasa bersalah.
"Iya sumpah beneran deh ✌"-y/n
" Hmm"jawaban singkat yang keluar--ohh tidak itu lebih terdengar seperti dehaman.
*skip
Setelah Taeyong mengantar kamu pulang akhir nya acara pun di bubarkan. Dan Jaehyun langsung pergi ke kamarnya untuk mengecek biodata yang barusan ia dapat.
Nama:Lee y/n
Usia:21 tahunDll tentang hal hal privacy seperti tempat tanggal lahir, tempat tinggal, teman terdekat, bahkan keluarga, dan latar belakang keluarga.
"Wahh serius gue udah gila, gak--gak mungkin gue ngehamilin adik Bang Taeyong sekaligus calon tunangan Jungwoo"Sekarang Jaehyun sedang menatap Biodata itu dengan ketidakpercayaan.
" APAA LU BILANG?? "Doyoung yang tengah menguping dari pintu shock dengan pernyataan Jaehyun.
" Bang--bang Doy, sejak kapan disitu"Jaehyun kaget mendapati Doyoung sudah berada di depan pintu nya, ia bahkan tidak sadar sejak kapan pintu itu terbuka.
"Dari pas lu sibuk baca lembaran kertas itu" Doyoung menunjuk kertas berisi biodata kamu.
"Ini--bukan apa-apa kok" Jaehyun langsung memasukan kertas itu ke amplop lagi. Tangannya gemetar setengah mati.
Doyoung masuk lalu menutup pintu pelan dan jalan menuju Jaehyun lalu duduk di sampingnya.
"Coba gue liat kertas tadi"Doyoung melihat ke arah amplop yang dipegang Jaehyun.
" Gue udah denger semua pernyataan lu Jaehyun telat kalo lu mau nyembunyiin ini sekarang"
"Engga--gue yakin ada yang salah dari data ini"
"Ya mangkanya sini gue mau liat"
Jaehyun menyerahkan amplop itu dengan berat hati dan Doyoung langsung menelaah isi amplop itu yang merupakan foto dan biodata kamu.
"Lo--yakin ini bener?? " Ucap Doyoung ragu-ragu
"Gue juga gak tau"
"Ini lu dapet darimana? "
"Gue minta bantuan sama Team SM"
"Lagi--akhh Jaehyun, gimana bisa sih lu ngehamilin adiknya temen lo"
"Apa kita lupain aja ya Bang kan mereka juga gak terlalu permasalahin"
"Stress lu Jae mereka sih emang gapapa sekarang tapi kebayang gak sih lu gimana perasaan anak itu pas tau Ibunya Hamil di luar nikah? "
"Itu anak lu Jae lu harus bijaksana kalo mau berbuat"
"Yaa sekarang gue gak tau harus gimana Bang Doy, apalagi bentar lagi y/n itu dah jadi istri Jungwoo"
"Atau abis y/n lahiran aja ya Bang doy"
"Trus lo gak mau nemenin dia lahiran gitu?? Dia lagi berjuang antara hidup dan mati gara-gara lo. Jangan pake alesan kan ada Jungwoo. Lu harus tanggung jawab pokoknya, lu harus ngungkapin semua ini dalam waktu 1 minggu. Kalo emang lo ga bisa biar sekalian gue yang ngumumin ke semua orang deh ya"
~💚~
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil?? |JUNG JAEHYUN × YOU
Romance"Malam itu gue gak sadar apa-apa"-y/n " Sumpah gue ngerasa bersalah banget"-Jaehyun "Tapi gue siap kok buat tanggung jawab"-Jaehyun Bukan lapak 18+ , jangan salpak ye. Budayakan Vomment! Follow:@saskiya_aurel_ (in Instagram)