«11|Taeyong's crush 💞

2.1K 185 5
                                    

Jangan lupa Vomment ya 😊.

Boleh kan minta bantu follow (saskiya_aurel_ ) di Instagram? Follback dm aja 😊.

~💚~

*Author POV

Hari ini kamu jalan-jalan sama Jaehyun, main bareng,karaoke segala macem sampe lupa diri.

Dan tiba lah kalian ke tempat tujuan selanjutnya yaitu Restaurant Western yang cukup terkenal karena enak dan mewah biasanya dipake buat dinner romantis gitu, mangkanya kamu binggung buat apa makan doang segala sampe Jaehyun bawa kamu kesini.

Tapi pokoknya kamu happy bangett. Kamu ga tau aja abang kamu misscall terus. HP Nya kamu silent abisnya.

"y/n..."

"Ya?? "

"Abang lu punya gebetan tau"

"Ehh serius bang Taeyong punya gebetan?? Alhamdulillah"

"Siapa?? "

"Ada anak grup sebelah nanti lewat chat gue kasih IG nya"

"Girl grup?? Cakep gak?? "

"Iya girl grup dia cukup terkenal grup nya. Cakep sih tapi cakepan kamu "

"Ngawurrr 🤣🤣"

"Abis ini kita mau kemana lagi?? " Tanya kamu setelah perut mu kenyang, tenang aja makanan itu gak sembarangan kok cuma daging dagangan dan seafood.

"Ke pelaminan yuk" Ajak Jaehyun

"Udah malem, emang ada yang kondangan?? "

"Aku yang mau sah in kamu"ucap pria itu sambil tertawa pelan

"Sorry but i have Jungwoo"

"Jungwoo mah gak ada apa-apa nya sama gue"

"Ssttt gak boleh ngomongin orang dibelakang!! Apalagi temen sendiri _-"

"Udahh langsung anter aku pulang aja Jae"

"Sip nyonya"sambil membukakan pintu mobil untuk kamu.

"Ohh lu jadi babu gue ya sekarang 🤣🤣"

"Apasih yang engga"

"Jyjyq deh gue ihh" Ucap kamu sambil memasang seatbelt

~💚~

Baru saja sampi gerbang dan udah ada yang nungguin kamu daritadi.

"Ckckck bagus banget ya cewe pulang malem ama cowo telepon abangnya agak diangkat chat gak dibales"

"Ssstt udah kali bang nanti keliatan banget jomblo nya xixixi"

"Nihh lagi udah punya cowo malah jalan sama cowo lain _- dasar playgirl"

"Yeee enak aja y/n mah setia ya sama Jungwoo, cuma tadi kalian sibuk jadi y/n minta temenin sama Jaehyun dulu"

"Yo broo" Taeyong menyapa temannya itu yang baru turun dari mobil.

Hamil?? |JUNG JAEHYUN × YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang