Mohon maaf sebelumnya kepada para Zhangers yang udah nunggu update, sepertinya zhang bakalan update gak nentu, tapi sebagai permintaan maaf zhang kali ini bakal double update, jangan lupa di vote, komen, follow yah!! 😉
🎬🎬🎬
Senin, hari yang paling di benci banyak orang. Karena waktu liburan telah usai, semua orang sibuk bekerja begitu pula dengan Sisca yang saat ini tengah disibukkan dengan beberapa tumpukan pakaian untuk diacara wisudanya nanti.
Setelah kejadian kemarin yang membuatnya hampir jantungan karena ia dibuat begitu terkejut oleh sang penguji karena sempat dikerjai bahwa Sisca perlu mengulang tahun berikutnya.Saat Sisca akan mengambil satu kebaya yang dirasanya pas, seseorang pun ikut mengambil kebaya tersebut. Dengan sorot mata yang kesal Sisca pun menatap orang tersebut.
"Apa lo liat-liat, gw tau kalo gw cakep kok" Jelas pria yang berebut gaun dengannya.
Emosi Sisca cukup terpancing dengan perkataan pria tersebut, cakep? Cakep darimananya, cakepan suami-suaminya Sisca kali alias oppa oppa NCT.
"Pede banget lo, yang bilang lo cakep siapa? Gw natap lo karena lo udah berani megang gaun pilihan gw" Balas Sisca dengan nada kesal.
"Siapa cepat ia dapat! Yang pertama kali megang ini gaun tuh gw, jadi gw yang dapet gaunnya" Ucap pria tersebut tak mau kalah.
(Gaun yang mereka perebutkan) (sumber:pinterest)
"Gak bisa gitu! Yang liat duluan itu gw! Jadi gaun ini milik gw!" Sisca membalas dengan tak kalah sewotnya.
Karena mendengar perdebatan dari customer nya, sang manager pun datang untuk melerai keduanya.
"Mohon maaf tuan dan nyonya, ada keributan apa ini?" Tanya sang manager ramah menatap kedua customer nya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking Of Soldier's And Doctor's [PROSES REVISI]
RomanceDalam proses revisi @zhangyixii [author yang sama namun berbeda akun]