Sesuai dengan perjanjian yang zhang buat, kali ini zhang tidak ingkar untuk memberikan triple update, jangan lupa untuk di vote, koment dan share! 😉💗
🎬🎬🎬
Suasana kediaman mansion Louis cukup menegang, ditambah dengan kehadiran keluarga besar Niken. Semuanya tengah menunggu kehadiran Louis yang berada dalam perjalanan pulang, mau tidak mau kejadian hari ini harus segera dituntaskan.
"Sudah ayah bilang kan kepadamu agar mengirim Sisca ke New York, biarkan putrimu hidup dengan tenang bersama ku Niken, jika seperti ini jadinya Damian tak akan segan-segan menyakiti putrimu. Sisca adalah cucu kesayangan ku bukan hanya cucu kesayangan Jovan saja, bahkan kau tahu sendiri jika akulah yang merelakan perusahaan ku hancur hanya demi menemui cucuku yang lahir kedunia kejam ini. Lantas dengan seenaknya Louis bertindak? Pantaskah cucuku menerimanya? Kehidupan yang harus selalu diketahui oleh publik? Kau tak pernah memikirkan itu Niken!" Seru Yohanes, dia juga memiliki peran penting sebagai kakek yang menyayangi cucu nya, bukan hanya Jovan.
Melihat ayahnya yang berbicara cukup serius membuat Niken menundukkan kepalanya dalam diam.
Niken paham jika saingan bisnis suaminya sangat membahayakan bagi putrinya, tapi selama apapun Sisca disembunyikan pada akhirnya akan diketahui oleh publik juga, ini bukan salah Louis sepenuh nya."Paman, kumohon tenanglah. Kak Niken dan Kak Louis juga tak menginginkan kejadian seperti ini, kami semua berusaha untuk menyembunyikan Sisca tapi lambat laun Sisca akan segera diketahui kehadirannya oleh publik. Paman tahu sendirikan jika perusahaan milik keluarga Adi Nugroho mewariskan hampir seluruh hartanya kepada Sisca? Ini sudah merupakan awal yang baik untuk memberitahukan kepada publik mengenai Sisca" Ucap Rendy adik Louis yang dapat dibilang cukup dekat dengan Yohanes.
Mendengar penuturan Rendy, Yohanes pun mulai menstabilkan emosinya. Benar hampir seluruh harta keluarga Adi Nugroho turun kepada Sisca, meskipun cucu kesayangan nya itu seorang perempuan tapi bagi mereka Sisca adalah pewaris tahta yang akan meneruskan semuanya.
Jika dikehidupan orang lain pewaris terbesar itu adalah cucu laki-laki maka di keluarga Adi Nugroho anak perempuan, karena anak perempuan sangat sulit keberadaan nya di keluarga ini.Setelah beberapa saat yang menegangkan tibalah Louis dikediaman nya sendiri, dengan langkah yang santai ia mulai menyapa satu persatu anggota keluarganya. Sudah ia duga jika semuanya akan berkumpul secepat ini.
Saat Rendy hendak memberikan pertanyaan, Louis langsung angkat bicara untuk memberitahukan sesuatu.
"Aku sudah menyiapkan semuanya, konferensi pers akan dilaksanakan besok pagi. Sudah banyak wartawan yang aku undang untuk menghadirinya, agar media mengetahui keberadaan putriku dan tidak bertindak semena-mena lagi terhadap nya. Aku tak menerima protesan apapun dari kalian, aku ayahnya dan aku tahu yang terbaik untuk putriku! Aku tak peduli jika kalian membantah tindakanku yang perlu kalian tahu, sebelum rumor tersebut beredar di media masa, Damian lebih dulu mengetahui keberadaan putriku. " Jelas Louis begitu ia selesai berbicara Yohan langsung angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking Of Soldier's And Doctor's [PROSES REVISI]
RomanceDalam proses revisi @zhangyixii [author yang sama namun berbeda akun]