"Apa semuanya sudah berkumpul?" tanya pria yang mungkin bisa di sebut sebagai ketua di gedung yang kini sedang di datangi oleh banyak wartawan.
Semua orang kini berada di sebuah tempat yang luas sehingga seluruh staff dapat berkumpul tanpa berdesakan. Hana dan semua member BTS kini juga ikut berkumpul di sana.
"Baiklah, jadi saya di sini hanya ingin menyampaikan bahwa berita yang sedang menyangkut salah satu member BTS kini sedang menjadi trending topik di seluruh dunia. Mereka meminta penjelasan dan klarifikasi dari kita semua, terutama dari Jungkook. Jadi sebentar lagi wartawan akan kami arahkan masuk ke dalam aula yang sudah di sediakan. Dimohon untuk Jungkook dan juga Hana agar bersiap-siap untuk melakukan klarifikasi," jelas orang itu.
"Jelaskan apa yang perlu di jelaskan dan sembunyikan apa yang harus di sembunyikan," sambungnya kemudian mengakhiri pertemuan singkat ini.
Jungkook dan Hana kemudian bergegas untuk bersiap-siap karena pasti akan banyak kamera yang menyorot mereka. Beberapa wartawan kini sudah memasuki aula yang telah di sediakan, mereka menunggu sekitar 10 menit untuk menerima sebuah penjelasan.
Cekrek...
Cekrek....
Semua kamera sekarang sudah mulai memotret objeknya ketika Hana dan Jungkook memasuki aula. Terlihat banyak sekali cahaya yang berkedap-kedip karena flash kamera yang memotret mereka tanpa henti.
Klarifikasi pun kini di mulai dan terlihat banyak sekali pertanyaan dari wartawan yang hadir di aula itu. Jungkook dan Hana hanya menjawab apa yang perlu di jawab dan di jelaskan.
"Apakah berita yang kini sedang trending dunia itu benar adanya?" tanya salah satu wartawan.
"Nee, itu benar," jawab Jungkook.
"Bisakah anda memberitahu siapa gadis yang bersama anda saat anda berada di sungai Han?" tanya wartawan lainnya.
"Dia kini sedang berada di sebelahku," jawab Jungkook dengan jelas.
Hana kini berada di sebelah Jungkook dengan muka yang di tutupi masker dan juga topi hitam yang berhasil menutupi seluruh mukanya. Ia terlihat tampak rishi dengan bunyi dan cahaya yang di hasilkan dari kamera-kamera wartawan tersebut.
"Apakah anda memiliki hubungan istimewa dengan gadis di sebelah anda?" tanya wartawan yang berbeda.
"Tidak ada hubungan istimewa di antara kami," jawab Jungkook.
"Apa yang anda lakukan tadi malam di sungai Han bersama gadis ini?"
"Tidak ada, kami ke sana hanya untuk mencari udara segar," jawab Jungkook.
"Bisakah anda menjelaskan kenapa pelukan di antara kalian berdua terjadi?"
"Itu terjadi karena kami merasa kedinginan," jawab Jungkook.
"Siapa sebenarnya gadis yang berada di samping anda?"
"Dia adalah salah satu staff yang bertugas mengurus ku dan juga hyung-hyungku," jawab Jungkook lagi dan lagi.
"Pertanyaan terakhir, Apakah anda akan membuat hubungan istimewa dengan staff itu?" tanya wartawan terakhir terpilih untuk memberikan pertanyaan.
Jungkook kemudian melihat ke arah Hana, gadis itu hanya menunduk agar kamera tidak bias memotret wajahnya walaupun hanya mata yang bisa di oleh orang-orang yang berada di hadapannya.
"Mungkin saja," jawab Jungkook dengan sangat jelas.
Jungkook dan Hana kemudian meninggalkan aula itu setelah pertanyaan dari wartawan terakhir itu sudah terjawab oleh Jungkook. Mereka kini sedang berganti pakaian dan kemudian melanjutkan aktifitas mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us || JJK
Fanfic"우리와 같은 것은 없습니다. 저와 같은 것은 없습니다" "There's nothing like us, nothing like you for me" Since: 20/03/20