O3

1.5K 189 35
                                    

Siang hari ini kerasa lebih panas daripada siang yang lain, matahari seakan akan mau ngelelehin siapa aja yang terkena paparannya.

Termasuk 4 sekawan ini , dibawah sinar terik matahari mereka dihukum buat hormat ke bendera. Bukan apa apa sih, cuma masalahnya tadi mereka bikin onar di jam pelajaran guru killer.

Gurunya dengan santai ngajar di kelas, dan nugasin salah satu guru yang terkenal mesum buat ngejaga 4 sekawan yang hormat di tiang bendera ini. Pak Bowo namanya guru olahraga yang sudah lama sekali di sekolahan itu.

Jaemin yang pertama kali sadar, kalo misalnya baju mereka keringetan dan itu diliatin sama pak Bowo. Posisinya yang ada di ujung jelas mudahin dia buat nyenggol Jisung di sebelahnya.

"Tarik baju lo dikit, biar ga nyetak " lirih Jaemin pelan yang untung didenger sama Jisung. Jisung ngelakuin hak yang sama ke Mark dan Mark juga bilang ke Hyunjin.

60 menit berjalan lambat, mereka dihukum 2 jam by the way tersisa 1 jam lagi sebelum semua hukuman itu selesai.

Jujur Hyunjin khawatir, karena Jaemin dan Jisung itu gabisa kena panas lama lama kalo gak nanti mereka bisa pingsan, trus Mark juga sering mimisan. Gak peduli lagi sama dirinya sendiri yang kulitnya sensitif sama panas.

Hyunjin udah masa bodo sama guru yang ngeliatin dia banjir keringet, Jaemin, Jisung sama Mark dia tarik ke bawah pohon . Dia lari cepet ke kantin beli minum sama tissue.

Jaemin sama Jisung udah saling nyender, hampir aja mereka pingsan.
Mark lagi mencet idungnya yang tadi sempet mimisan. Hyunjin cepet cepet nanganin mereka, ngasih minum dan ngebersihin darah Mark.

Sebenernya kerah Hyunjin udah ditarik tarik sama pak Bowo buat balik kelapangan, tapi Hyunjin kekeuh buat nolongin temennya.

"Hyunjin! Kan hanya temen kamu yang sakit bukan kamu!"

Hyunjin ngalah, dia berdiri lagi trus hormat di depan tiang bendera.

Mark yang mimisannya udah berhenti, nyamperin pak Bowo. Dia gasuka, mana si pak Bowo senyam senyum lagi liat keringet yg ngalir di leher Hyunjin.

"Maaf pak, Hyunjin punya sensitif sama panas kulitnya bisa melepuh kalo ga dikasih pengobatan secepatnya" ucap Mark lembut banget, masih mengutamakan kesopanan.

Jaemin sama Jisung dilapangan mulai mapah Hyunjin yang gemeteran. Kulitnya kerasa sakit banget kayak ditusuk beribu jarum.

Gasuka sama apa yang diperbuat anak muridnya, Pak Bowo ngedorong Mark sampe jatoh. Bikin Mark ngeringis sakit karena telapak tangannya berdarah buat nahan berat tubuhnya pas jatoh.

Guru itu jalan ke tempat dimana Hyunjin lagi dipapah sama Jisung dan Jaemin.

Bruk!

Jisung didorong keras sampai jatuh kayak Mark tadi, untungnya gaada luka sih. Karena dia dongkol , dia nyelengkat si guru sampe jatoh juga.

Serasa pak Bowo mau meledak, Jisung kabur ke tempat Mark. ngebantuin Mark berdiri trus bersihin luka nya.

"Jaem, gua gapapa pergi ya kalo ga lu di dorong sama si Bowo" Hyunjin bisik bisik ke Jaemin karena tau pak Bowo dah deket sama mereka.

"Gabisa jin, lu bisa aja kerumah sakit kalo misalnya ga sekarang istirahat—" 

Plak!

Jaemin ditampar, bukan sama Hyunjin tapi sama pak Bowo. Bayangin tangan guru yg segitu gede dan kasar ny nampar muka kamu, yakin ga kesel?.

Apalagi ini buat nolongin sahabat, makin meluap luap rasa kesal dan esmosi. Jaemin diem, bener bener diem masih ngerasain rasa sakit di pipi nya.

Pergelangan tangan Hyunjin di tarik kuat sama pak Bowo ke tengah lapangan, sebenernya Hyunjin bisa aja ngelawan tapi kan dia nya udah lemes gitu.

Hyunjin udah pasrah, tinggal nunggu dia masuk rumah sakit dalam beberapa belas menit lagi. Baru aja mau hormat ke tiang bendera lagi.

Ada jaket yang dingin di bahu dia, kayak udah ke atur khusus buat cuaca panas. Mau bilang terimakasih pake banget buat orang ini.

"Di masukkin tangannya, di zip juga. Ke bawah pohon sama Mark sama Jisung sana, gw yang ngurus ni pentol berjalan" Chris, dengan suara lembut yang ditujukan buat Hyunjin doang.
Hyunjin ngangguk, nurut dia mah kalo sama Chris.

"Heh! Mentang mentang kamu kelas 11 mau bantuin adek kelasnya gitu? Gausah jadi sok pahlawan! Masih masuk BK aja belagu!" Kicauan yang datang dari pak Bowo sukses membuat semua tata krama Chris yg sudah diatur sedemikian rupa hancur gitu aja.

"Denger ya, bapak bowtak . saya dah muak nih pak..." Chris menggantung ucapannya, tapi Lucas sama Changbin maju .

Changbin dengan santai ngerangkul pak Bowo sementara Lucas duduk disebelahnya.

"Mau mati apa masuk rumah sakit?" Suara Changbin jelas terdengar dingin dan gak main main. ngebuat anak kelas 11 sama 12 yang lagi kosong berkumpul ke tengah lapangan.

"Mau koma atau garis lurus pak?" Kali ini Lucas yang biasanya ngelawak itu bersikap dingin dan datar. Ini membuat beberapa cowok bahkan merinding.

"Gini aja deh pak, keluar dari ini sekolah atau besok bapak bangun udah ketemu Tuhan itu juga kalo masuk surga" Jeno maju, tadi dia bantuin Jaemin.

Senyum— uh lebih tepatnya seringaian Chris menambah suasana mencekam.

Geng nya Chris emang dikenal sebagai panutan tapi preman, ga segan buat ngehajar kalo udah keterlaluan. Bahkan sampe ditakutin sama sekolah lain. Gaada yang berani ngelawan ni geng, kecuali yang emang bertindak gegabah.

Dan kejadian hari itu berakhir dengan pengunduran diri seorang guru olahraga di SMA mereka.

"Kak bin suka sama pak bowo ya?" Jisung bersuara, ini sudah pulang sekolah dan geng nyonya masi di dalem kelas nunggu koridor sepi ditambah dengan geng ganteng tapi bucin yang nyamper buat pulang bareng.

"Hah?" Semuanya bingung, jelas. Masa iya Changbin di seme in pak Bowo mo ngakak ae. Sebagai yang paling pinter, Mark buka suara.

"Kak changbin suka sama pak bowo darimana nya sung?" Yang dijawab panjang lebar sama Jisung karena Changbin tadi ngerangkul pak Bowo.

"Kenapa? Cemburu ya?" Ini Changbin, serius dah serem soalnya bilang ini make muka datar yang nakutin. Untung dah kebiasa .

"Kalo kak changbin sama pak Bowo jadian bagi peje ya kak hehe" ini Jisung, sumpa dia aja gatau kalo Changbin suka sama dia padahal udah keliatan pake banget .

Hari itu mereka pulang bareng, nggak bareng sih karena Jisung sama Mark beda komplek sama Hyunjin Jaemin.
Cuma ya dianterin sama bucinnya mereka walau belom jadian.

Tbc .

Maaf ya kalo flop soalnya gece an nulis ini wkwkwkwk

astrophilia, nct ft. skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang