O6

1.4K 156 27
                                    


Malem minggu, 19.30
Rumah Jaemin

Hari ini, semua terasa sama buat Jaemin. Mulai dari pagi sampe malem dia males banget gerak keluar dari kasur. Lampunya aja masih mati, makanan dibawain sama mamanya.

Laptop yang ada di pangkuannya dia lagi nayangin drama 'The Stranger From Hell' karena ada aktor kesayangan dia disana alias Lee Dong Wook. Katanya nanggung 2 episode lagi dia selesai.

Suara mama yang manggil manggil dia aja ga kedengeran karena sekarang dia lagi pake headset volumenya full bikin budek.

"Nath, ini ada yang nyariin nih" akhirnya sang mama nerobos masuk kamarnya, dengan bawa tamunya opkors. Jaeminnya masih fokus ngeliat pilemnya tanpa tau siapa tamu yang dibawain mamanya.

"Huhu yang baik kenapa kamu gituin zeyeng, dasar psycho ganteng!" Jaemin memarahi layar yang menampilkan wajah orang tampan :(.

"Udah makan belom?"

"Udah tadi dibawain sama mama"

"Duduknya benerin nanti punggung nya sakit"

"Heem"

"Udah ngerjain tugas online belum?"

"Hngg, gaada tugas katanya—

LAH ANJIR GUA NGOMONG SAMA SIAPA????!!!!!!" Jaemin berteriak lantang lalu bergegas nyalain lampu kamarnya.

Di ranjangnya, tepat disebelah dia duduk tadi ada seorang Alexander Jeno Saputra lagi rebahan.

"Kok ada kak jen?!! Wah mata gua mulai halusinasi—"

"Tuh di meja ada martabak red velvet toppingnya coklat kacang keju susu"

"MAKASIH KAK JEN!! HEHEHEHEHEHE" Jaemin langsung nyomot martabak yang ada di meja deket TV nya.

Jeno ngangguk trus jalan ngedeket ke Jaemin yang lagi asik makan martabak di karpet.

"Chat ga di bales, di telpon juga ga aktif, nanya Hyunjin katanya kamu modar, nanya Jisung juga dimatiin katanya dia lagi fokus bikin kue aestethic, nanya Mark dia malah gatau dan ga mati matiin telponnya."
Jeno memulai sesi ceramahnya, niatnya tadi pagi buat ngajakkin Jaemin sepedaan tidak tuntas.

Jaemin cemberut "dari pagi udah nontonin dramaa, ini juga yang terakhir kok yang stranger from hell." Lirihnya masih takut dimarahin Jeno.

Jeno ngangguk² aja deh, gmau bikin gebetan nangis. Akhirnya Jaemin inisiatif buat bawa Jeno ke balkon kamarnya yang langsung ngeliat balkon juga kolam renang rumah Hyunjin.

Jeno juga ngambil gitar buat nyanyi nyanyi gaje mungkin di balkon Jaemin.

"Request lagunya dong mbak" ucap Jeno yang dihadiahi tepukan keras di pahanya. Setelah percekcokan antara anjing samoyed sama kadal biru frozen itu akhirnya membuah kan satu lagu

Balonku ada lima.

—Yaudah iyain aja dah.

"Balonku—"

"Meletus"

"Anjing, belom ditiup udah meletus" Jeno misuh sama suara yang nyautin dia nyanyi itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

astrophilia, nct ft. skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang