O5

1.3K 167 78
                                    

Karena yang comment udah lebih dari 30 jadi aku kasih deh update .
•••

Kayla menepuk tangannya dua kali, dan dari belakang teman temannya melempar ember berisi air bekas pel juga kuah bekas yang panas ditambah sambel pula.

"Hiks, s-sakit" Mark terisak karena matanya terasa perih karena sambel yang ada di kuah panas itu. Jisung tidak bisa menolong Mark karena ditahan sama salah satu anak buah Kayla.

Baru saja akan kembali meledak , tangan Jaemin dipegang oleh Hyunjin.
Hyunjin berdiri beberapa bagian tangannya mungkin akan sensitif beberapa hari kedepan karena terkena kuah panas langsung.

Hyunjin memang laki laki tapi bukan berarti dia tidak bisa atau tidak boleh berkelahi dengan perempuan.

Pandangannya tajam tepat menusuk ke manik Kayla yang mulai was was, tatapannya yang biasanya hangat berubah menjadi dingin.

Tangannya dengan cepat terangkat, bukan untuk memukul tapi setidaknya untuk mengancam—

"Hukh!!"

O-oh bukan sekedar ancaman ternyata, ga dipukul sih cuma di cekek aja pake satu tangan.

"Gimana kak rasanya di cekik sama submissive? Bisa nafas? asal lu tau aja kak submissive cuma predikat karena kita emang lebih suka disayang bukan karena kita lemah.

Gw bisa loh kak bikin kakak ketemu Tuhan lebih dulu tanpa harus berurusan sama polisi, sayangnya gw mau lihat kakak takut sama gw dulu " Hyunjin berbicara, walau di akhir terkihat berbisik dengan mata tajamnya, masih tak membiarkan Kayla bernafas hingga wajahnya membiru.

Tangannya ia lepas dari leher Kayla, menciptakan garis melintang yang kentara membuat anak buah kayla meringsut menjauh.

Kayla menarik nafas sebanyak-banyaknya, sementara Hyunjin mengkomando Jaemin dan Jisung untuk keluar. Jaemin yang menenangkan Mark yang masih mengeluh sakit dan perih pada matanya.

Telapak tangan orang itu menangkup pipi Mark "Seagull, r u ok?" Tanya nya dengan lembut, membuat Mark menggeleng matanya terasa amat perih sehingga tak bisa dibuka.

"M-mata mark perih kak, gabisa buka tadi kena sambel" ucap Mark trus orang itu nyuruh orang beli aer biar mata nya Mark bisa kebuka.

Itu Lucas kok, geng seme datengnya telat karena keasikan mabar PUBG di UKS sekalian ngadem. Memang jamkos itu terdabest.

Jangan lupa mereka belom sepenuhnya keluar dari kantin, masih diliatin beberapa orang.

"Kenapa baju lu kotor sung?" Changbin mengerenyit jijik jarena emang air bekas pel nya bau plus kotor pula. Jisung menceritakan semua dari awal sampe akhir tanpa terlewat membuat geng nya Kayla memucat tapi bukan Kayla nya.

"Cemen banget, sendirian dong coba— mati aja lu " ucap Changbin ke Kayla, jelas karena matanya aja udah aura ingin membunuh tapi ceue masih ingat bunda nya Jisung jadinya. Eh.

Jeno sih talk less do more ya, jadi si Jaemin langsung dibawa ke toilet trus suruh cuci rambut di wastafel sama ganti bajunya pake hoodie nya Jeno.

"Kak jen" panggil Jaemin dari bilik kamar mandi yang langsung disahuti Jeno.

"Ada parfum atau cologne ga? Badan aku juga ikutan bau kayaknya" Pinta Jaemin yang Jeno tanggapi dengan ucapan sebentar lalu pergi ke kelas nya ngambil cologne dia dari tas sekalian sama cologne kawand nya biar gausah bolak balik.

Ayo yang suka make cologne pacar atau minjem hoodie pacar angkat tangann.

Aku si..

— gapunya, gapunya pacarr (╥﹏╥)

astrophilia, nct ft. skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang