Pagi yang cerah pada hari minggu di hari pertama musim semi. Bunga kembali bermekaran, bongkahan es mulai mencair seiring dengan naiknya suhu pada musim ini. Udara segar terhirup oleh batang hidung seorang gadis cantik dengan rambut yang tergerai sedang menyesap isi dari sebuah cangkir berukiran angsa putih dengan corak bunga sakura yang sedang bermekaran, di balkon atas rumahny sambil menikmati pemandangan kota Seoul pagi ini.
Jung Jae Hwa nama gadis 25 tahun yang sudah sangat familiar didengar oleh segenap rakyat Korea Selatan karena kekayaan dan kecantikannya. Sungguh! siapapun orang yang melihatnya pasti akan sangat iri padanya. Sayangnya, Jae Hwa adalah seseorang yang sangat dingin. Dia akan benar benar menghiraukan orang yang tidak ada urusan dengannya. Namun, dibalik itu semua, Jae Hwa mempunyai sikap yang sangat lembut, perhatian dan merendah. Ia akan membagi sedikit hasil kekayaannya ke masyarakat yang kurang mampu dengan mengutus orang dalam kepercayaannya, Kim Taehyung. Ahjussi tua berumur sekitar 40 tahunan itu menjadi kepala pengurus organisasi donasi yang dibuat oleh Jae Hwa. Donasi itu bisa dalam bentuk apapun. Uang, beberapa karung beras, berbagai makanan instan dan kebutuhan lainnya. Dia tidak pelit.
Seoul, bulan 9
Hari ini Jung Jae Hwa sedang dalam perjalanannya menuju kantor tempat ia bekerja. Bukan. Ia tidak hanya bekerja. Kantor itu miliknya. Setelah ia mendapatkan panggilan mengganggu dari sahabatnya sekaligus seretarisnya itu bahwa ada klien penting yang harus ia temui. Dan berkas yang harus segera ia tanda tangani.
"Yakk!!! JUNG JAE HWA! JAM BERAPA KAU AKAN DATANG KE KANTOR EOH??! " panggilnya ditelepon
"Yak! jangan berteriak padaku aku-" ucapnya terotong
"KAU MENYURUH PARA KARYAWAN MU UNTUK BERANGKAT LEBIH AWAL KENAPA KAU SENDIRI TIDAK MELAKUKANNYA!
"Aku-"
"BANYAK BERKAS YANG HARUS KAU TANDA TANGANI. 2 MEETING PENTING DENGAN KLIEN DARI ITALIA. PERSETUJUAN PEMBANGUNAN CABANG KANTOR MU DI DAEGU. PERTEMUAN DENGAN DIVISI KANTOR DAN-"
(menghela napas) "Aku mengerti aku mengerti, aku akan berangkat." menjauhkan telponnya
"Jung Jae Hwa"
"Ada apa lagi? aku akan segera-" aishh kenapa dia selalu memotong pembicaraan ku (batinnya geram)
"Kau tidak lupa kan?"
"Apa?" ketus
"Rencana makan malam kita?" sendunya
Jae Hwa sedang berfikir
"Jae?? Jae! kau masih disana kan?" tanya nya lagi
"Hei panggil namaku dengan benar! Dan aku tidak lupa." ketus gadis itu
"Heoll.. itu adalah nama panggilan sayangku untukmu"
"Ck terserahmu."
"Yasudah segeralah berangkat. Aku menunggu mu dan aku selalu menunggumu."
Tit-
"Heishh untung saja aku mengenalnya. Jika tidak dia benar benar akan habis ditanganku hanya dengan satu usapan 'cincin' ku ini." sedang mengepalkan tangannya
"Tapi dia sangat manis saat sedang memarahiku, hanya dia yang tidak bisa membuatku marah.." Jae Hwa tersenyum miring
"Aishhh kenapa aku memikirkannyaa. Lebih baik aku segera bersiap." tangannya mengusik rambut panjangnya
KIRA KIRA SIAPA YA SEKRETARISNYA???
HAI YEOROBUN!! INI FIRST STORY AKU DI WATTPAD. SEND ME SOME LOVE, HIHI.
Sedikit cerita, ini adalah fan fiction yang aku buat berdasarkan pikiran aku sendiri. Dan cerita ini aku sedikit terinspirasi sama drakor kesayangan aku 'HOTEL DEL LUNA' dan 'MAGIC SHOP' BTS.
HINT: Disini kita akan ketemu idol kita PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK dan masih ada banyak lagi.
BUAT KALIAN YANG SUKA, TOLONG KOMEN DAN VOTE JUSEYOOO hihi !!! Biar aku bisa lanjutin dan semangat update ceritanya buat kalian. Saran, pesan dan kritik diterima kok! BORAHAE
YOU ARE READING
MAGIC LOVE SHOP
FanfictionJung Jae Hwa, dia adalah gadis CEO muda terkaya dan terbesar di Korea. Namun,dibalik kesuksesannya ada sisi gelap yang hanya diketahui oleh orang-orang dalamnya saja. Dia bisa mengabulkan apa saja yang di inginkan. Apakah dia penyihir? Kekuatan apa...