Aku membencimu sejak pertama kali bertemu
aku benci pertemuan antara kau dan aku
- Ariana Joanne Styles -
Disinilah dia berada di dalam bus yang akan mengantarkannya ke kota new york . kota yang di penuhi oleh orang - orang sibuk yang mencari nafkah untuk kehidupan mereka begitu juga dengan nya yang akan pergi ke new york untuk mencari pekerjaan .gadis ini ingin mencari nafkah untuk ibu panti yang telah membersarkannya . dengan modal Ijazah lulusan hight school gadis ini harus bisa mendapatkan pekerjaan yang dapat menghidupi kebutuhannya dengan ibu pantinya itu.
Gadis itu bernama Ariana Joanne styles gadis yang tinggal di salah satu panti asuhan yang terletak di kota kansas jarak antara kansas dan new york hampir 22 jam . seorang gadis cantik dengan rambut blonde gelombang yang panjang , memiliki mata yag indah membuatnya semakin bertambah cantik i
Seorang lelaki tampan Daren matthew Garcia Harisson lelaki tampan sebagai pewaris Harisson Company yang bergerak di bidang Manufaktur yang menjadi
number one richest company in the world . tak hanya memiliki kekayaan yang melimpah tetapi lelaki ini memiliki wajah yang tampan di atas rata rata jika menjadi tampan adalah kesalahan yang besar mungkin lelaki ini tak hanya salah melainkan biang dari segala permasalahan sungguh dia sangat tampan tak hanya autor yang mengatakan tetapi yang lain juga . lelaki dengan wajah yang tegas, sorot mata yang tajam, alis tebal dan memiliki rahang yang tegas dan terdapat rambut halus di sana sungguh luar biasa ciptaan tuhan !Hingga suatu ketika bertemu dengan seorang gadis yang memutar kehidupannya yang biasanya di agungkan dimana pun dia berada dengan ketampanan dan kekayaannya namun kal ini seorang gadis yang terang terangan mengatainya .
dari pertemuan tersebut membuat keduanya semakin memiliki hubungan hingga sesuatu yang tidak di inginkan teradi dan terjadinya perpisahan di antara mereka berdua.
YOU ARE READING
Fucking Billionaire
FanficAriana Joanne Styles seorang gadis cantik yang ergi ke kota new york mencari kehidupan baru untuk membiayai hidupnya dan ibu panti yang telah membesarkannya hingga bertemu dengan lelaki tampan Darrel Matthew Garcia Horisson . Lelaki tampan yang memi...