Vivi yang sehat, Chikuy yang nyaris sempurna.
Typo bertebaran....
Sore hari sekitar pukul tiga, adalah waktu bagi para member dari Idol group JKT48 untuk latihan dance. Setiap team latihan secara bergantian dan kali ini adalah jam latihan bagi team KIII.
Semua member sibuk dengan kegiatannya masing-masing, mulai dari member yang sedang melakukan pemanasan, mengobrol dengan member lain dan ada juga yang sedang stalk pacar. Salah satunya adalah Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika.
"Akkk Badrun" gumamnya kala melihat instastory milik kekasihnya Viona Fadrin
"Cakep banget sih, pengen peluk" gumamnya tanpa berpaling dari layar ponselnya.
Sampai pada akhirnya dia dikejutkan oleh anak kecil yang suka sekalu menjahilinya dikala dia sedang ingin sendiri.
"Haaayoo loh ngapain" ucap Christy dengan nada ditinggikan
Hal itu membuat Chika sedikit terkejut dan hampir saja menjatuhkan ponsel miliknya. Untung saja reflek tangannya baik sehingga ponselnya tidak terjatuh dilantai. Kalau sampai jatuh, mungkin dia harus menggantinya dengan yang baru.
"Kurcil!!" Chika mengepalkan tangannya ke arah Christy yang tertawa tanpa rasa bersalah sedikitpun.
"Mamah!" teriak gadis kecil itu berlari ke arah Aya yang sedang duduk dilantai sembari merenggangkan kakinya
Chika mendengus kesal lalu kembali memantau akun kekasihnya. Karena sebentar lagi sensei akan datang, Chika berinisiatif mengirim chat terlebih dahulu pada Vivi.
Ka Vivi ❤️
dimana? pap dong sebelum latihan
Send.
Beberapa menit kemudia ada balasan chat dari Vivi, Chika nampak begitu bahagia kala Vivi membalas chatnya begitu cepat.
Otewe teater jeketi portieit.
Chika terkekeh membaca balasan dari Vivi. Tak lupa ia menekan tombol save setiap Vivi mengirimkan foto kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Kanojo
RandomDia pacarku, tak akan ku berikan dia pada siapapun -Chika. Sukanya bikin orang darah tinggi, untung pacar -Vivi.