▶▷▶▷
Kegiatan Chika hari ini seperti biasa, yaitu latihan setlist Ramune no Nomikata bersama seluruh anggota team KIII. Latihan yang begitu keras setiap harinya tak membuat semangat mereka hilang. Alunan lagu dari setiap unit song terdengar sangat keras dan sampai hentakan kaki setiap member pun terdengar saking semangatnya menjalani latihan untuk setlist terbaru ini.
Break latihan, Chika duduk bersama dengan Christy didekat cermin. Terlihat gadis itu yang nampak begitu kelelahan sampai-sampai bajunya basah akibat keringatnya yang meluncur deras dari sekujur tubuhnya.
"Panas banget" gerutu Christy disampingnya
"Ya sama"
Saat sedang serius beristirahat tiba-tiba Beby dan Shani berjalan ke arahnya. Tentu saja hal itu membuatnya terheran-heran.
"Kenapa kak Beby?" tanya Chika masih dalam kondisi duduk.
Beby yang berdiri didepan Chika pun ikut berjongkok dihadapannya, ia memegang bahu Chika dan menepuknya perlahan. Chika dan Christy kebingungan karena wajah Beby yang nampak serius.
"Tenangin diri kamu ya" ujar Beby memperlihatkan layar ponselnya pada Chika.
Begitu terkejutnya Chika kala melihat layar ponsel Beby yang menunjukkan salah satu pengumuman dari website jkt48. Tangannya reflek menggenggam ponsel Beby erat, karena tak percaya dengan informasi tersebut.
Beby terkejut kala melihat Chika yang tadi terlihat sangat kelelahan tiba-tiba saja berdiri dengan tegapnya dan hendak pergi. Tentu saja Beby menahan tangan Chika yang terlihat terburu-buru itu.
"Mau kemana kamu?" tanyanya pada gadis itu.
"Mau ketemu kak Vivi" suara serak Chika menahan tangisnya
"Vivi kena covid Chika, tentu aja kamu gak boleh ketemu sama dia"
"Aku mau ketemu kak Vivi" lirih Chika meneteskan air mata
Tangannya mencoba melepaskan genggaman tangan Beby namun nihil, meskipun Beby terlihat lebih kecil darinya tetapi energinya lebih besar dibanding dengan dirinya.
"Chika tenangin diri kamu" ujar Shani mendekat ke arah Chika.
Sepertinya Beby tepat mengajak Shani bersama dengannya untuk memberitahukan informasi ini pada Chika. Shani melepaskan tangan Beby yang menggenggam tangan Chika. Ia menarik Chika dalam dekapannya dan mengusap punggung gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Kanojo
RandomDia pacarku, tak akan ku berikan dia pada siapapun -Chika. Sukanya bikin orang darah tinggi, untung pacar -Vivi.