Boku no Kanojo/Kekasihku - 06

1.8K 152 5
                                    

Wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk
-Fadrin.

10/7/2020

Pagi hari tepatnya pukul tujuh Chika bangun dari tidurnya yang nyenyak, ia membuka mata dan meregangkan tubuhnya. Tanpa sengaja tangan kanannya menyenggol Vivi yang ternyata masih tertidur disebelahnya. Senyumnya pun merekah, sungguh bahagianya saat membuka mata orang pertama yang ia liat adalah orang yang ia sayangi.

Puas memandangi wajah polos dari kekasihnya itu, Chika memutuskan untuk mandi karena sebentar lagi mereka harus berangkat latihan untuk theater. Saat Chika mencuci wajahnya, kejadian semalam pun terulang kembali.

"Aw...shhh"

"Ahh...kenapa sih hobi banget kena mata" gumamnya memandang wajahnya yang basah didepan cermin

Merasa kesal ia pun langsung saja mandi dan bergegas untuk bersiap. Selesai mandi Chika langsung saja bersiap, ia memandang jam dinding yang ada diatasnya menunjukkan pukul delapan pagi. Gadis itu pun mencoba membangunkan Vivi dari tidur pulasnya.

"Kak Vivi" panggil Chika lembut sembari mengusap wajah Vivi

"hmm"

Vivi hanya menjawab panggilan Chika dengan bergumam. Sejujurnya dia belum bangun sepenuhnya tetapi dia mendengar suara Chika yang sedang memanggilnya.

"Bangun dulu yuk, terus mandi"

"lima menit lagi" gumam Vivi pelan lalu kembali tertidur

Chika hanya bisa pasrah karena memang waktu masih panjang jadi dia biarkan Vivi tidur sampai ia merasa puas. Satu jam berlalu dan akhirnya Vivi terbangun dari tidurnya. Dia merenggangkan tubuhnya dan sedikit menyipitkan matanya kala banyak cahaya disekelilingnya.

Dia pun teringat kalau Chika menginap dirumahnya malam ini jadi pantas saja gorden kamarnya sudah terbuka semua. Vivi mencoba mencari keberadaan Chika diseluruh penjuru kamar tapi dia tak menemukannya. Dengan sekuat tenaga Vivi bangun dari kasurnya yang nyaman dan mandi.

Selesai mandi, Vivi dikejutkan dengan sosok Chika yang sedang duduk sembari memainkan ponselnya dengan mulut yang penuh dengan roti. Merasa ada sebuah pergerakan Chika pun menoleh, gadis itu tersenyum manis kala melihat Vivi yang sudah selesai mandi.

"Sarapan roti" ucap Chika pada Vivi yang sedang memilih baju dilemarinya

"Iya"

"Tadi rencananya mau bikin nasi goreng" ucap Chika masih terus memandangi Vivi yang ternyata sudah selesai memakai pakaiannya

"Jangan, tolong ya"

"Gitu amat sih, huhh" Ucap Chika merasa kesal dengan ucapan Vivi

"Les masak dulu sana biar gak bikin panik orang lain"

"Jahat" Chika mendorong pelan tubuh Vivi yang sudah duduk sempurna disebelahnya

Vivi tak menjawab ucapan Chika dan memilih untuk memakan roti yang Chika buat untuk sirinya. Enak, pikirnya.

"Mau jalan dulu?" tanya Vivi yang sudah selesai memakan sepotong roti

"Sekarang?"

"Ya maunya kapan? atau gak jadi aja?"

"Gak! harus jalan! kita berangkat sekarang"

Melihat tingkah kekasihnya itu tentu saja membuat Vivi gemas. Ia terus memandangi Chika yang bergegas untuk bersiap sembari memakan roti yang masih tersisa diatas piring.

Chika yang masih sibuk berdandan membuat Vivi bosan dan memilih untuk merebahkan tubuhnya diatas kasur. Membuka akun twitter miliknya, mencoba melihat apakah ada hal seru disana.

Boku no KanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang