Boku no Kanojo/Kekasihku - 08

1.5K 142 22
                                    

▷▶▷▶

Hari ini adalah Senshuraku untuk setlist Boku no Taiyou, Sejak dari pagi Vivi sudah bersiap untuk berangkat ke theater. Dia terlihat sedang menunggu Mira didepan rumahnya karena mereka berdua sudah janji untuk berangkat bersama. Tak lama kemudian terlihat mobil Mira yang langsung saja berhenti didepannya.

"Gila, deg-degan banget gue" ucap Mira saat Vivi sudah masuk didalam mobilnya.

"Santai aja keles, kaya gue dong"

"Lu mah bukan santai, tapi kelewat cuek"

"Dih apaan coba"

"Kan bener hahaha"

Vivi memilih diam dan tidak melanjutkan perbincangannya dengan Mira. Sebuah chat masuk dan dia langsung tersenyum kala membaca chat tersebut.

Chika 🔇 : Aku nanti dteng, jdi semangat ya 🥰

Chika 🔇 : Kmu udh berangkat? bneran sama mira?

Tangannya bergerak untuk membuka dan membalas chat dari kesayangannya tersebut.

Chika 🔇

Ini lgi diperjalanan

Jdi breng mira?

Iya

Ohh

Knpa?

Gapapa
Semangat senshurakunya 🥰

Chika

Iya aku tau kok
Aku gpp, jdi kmu fokus aja theaternya

Nanti mampir ke backstage
Mau ngobrol sbentar

Iyaa
🥰🥰
(Read)

Selesai membalas chat dari Chika, Vivi memutuskan untuk bersandar santai sembari memandang ke arah luar. Tanpa ia sadari, dari samping Mira terus memperhatikannya sejak membalas chat dari Chika tadi.

"Selesai theater jalan yuk" ajak Mira mendekatkan dirinya pada Vivi

"Gak dulu deh"

"A-ah oke"

Sepertinya Mira tahu alasan kenapa Vivi menolak ajakannya. Entah dia harus menyerah dengan perasaannya atau tidak. Karena dia terus diberi waktu berdua dengan Vivi dan itu membuatnya tak bisa melupakan perasannya.

Sesampainya di theater mereka langsung saja bersiap, semua member team Academy sudah siap untuk melakukan GR. Cukup memakan waktu yang lama, tanpa disadari jam sudah menunjukkan pukul lima. Setelah itu mereka langsung menuju ke backstage untuk berganti baju dan make up.

Selesai dengan make up nya, Vivi mencoba mencari tau dimana gadisnya sekarang. Dia melihat instagram Chika dan ternyata dia sudah berada depan di theater.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boku no KanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang