Senyum mu mampu membuat siapapun jatuh untuk melirikmu😉
Kring ... kring ... kring ...
Bel pertanda pulang berbunyi. Seluruh murid berhamburan keluar kelas. Siska segera keluar dari kelas nya menuju taman sekolah nya dengan wajah murung.Di taman siska menangis sendu sambil memeluk lutut nya. Dia ingin marah dan ingin meluapkan semua emosi nya. Siska bukan lah sosok yang kasar. Ketika pelajaran terkhir berlangsung, siska tersulut emosi dan membentak salah satu teman nya. Pasal nya dia yang berkata kasar tapi dia yng menangis, itu lah siska.
"Ehemm" dehem seseorang. Siska tak menghiraukan deheman itu.
"Lo ngapain sendirian disini terus nangis?" Tanya rey pada gadis itu. Ya, dia rey, rey sengaja ke taman ingin merefreshing kan otak nya tapi dia malah menemukan siska menangis.
"Lo ngapain sendirian disini terus nangis?" Ulang rey sekali lagi.
Siska mendongakkan kepala nya untuk mengetahui siapa yang sedang mengajak nya berbicara."Rey, apa yang kamu lakukan disini?" Ucap siska.
"Hei, jawab dulu pertanyaan ku kenapa kamu sendirian dan nangis disini?" Ulang nya sekli lagi
"Erkkhh, saya tidak apa-apa kok rey" jawab ku dengan senyum yang di paksakan.
"Kalau tidak apa-apa gak mungkin kamu nangis kan?" Balas rey sambil menundukkan pandangannya. Aku hanya tersenyum.
"saya pamit rey, tidak baik dua orang lawan jenis yang bukan mahrom berduaan di tempat sepi ini" akhir ku lalu beranjak pergi. Rey tersenyum menatap ku.
"Meskipun kamu masih sering bermain dengan laki-laki, tapi kamu masih ingat batasan dan menundukkan pandangan ka, astaghfirullah apa sih yang kamu pikirin rey" gumam rey sembari menuju parkiran.
Entah kenapa mood ku jadi baik setelah ketemu rey. Heran sih! Pasal nya aku tak pernah dengan mudah untuk jatuh cinta, tapi dengan rey? Hanya sekali melihat wajah teduh nya mampu membuat ku jatuh cinta?
Ku ambil buku deary ku dan menulis kan sesuatu
Assalamu'alaikum w.r w.b
Apa kabar? Ehh kita tadi udah jumpa deng, hehe
Oiya aku mau tanya nih! Biasa nya kamu tuh paling cuek sama cewek dan selalu menundukkan pandangan mu ...
Tadi aku gak salah lihat kan rey? Kamu nyamperin aku ke taman dan ngajak aku ngomong? Ahh entah lah rey ...
Kamu tau gak, aku udah jatuh cinta sama kamu semenjak ketemu dengan wajah teduh mu ! Pasal nya baru kali ini aku jatuh cinta pada seseorang yang belum ku kenal padahal aku tuh tipe cewek yang paling sulit jatuh cinta. Tapi kamu? Mampu membuat ku jatuh cinta hanya dengan melihat mu.
Aku sayang kamu rey.@Mhd Reyhan Arrasyid💛
Ku tutup kembali buku deary ku dan merebah kan badan ku ke kasur. Kantuk sudah menguasai ku. Jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Badan ku telah tertidur pulas di atas kasur empuk ku.
#Tbc Guyss