Naruto ©1997 Masashi Kishimoto
Lingkaran Media Sosial ©2020 COLOKAN
caley_23 oshpusky kayaorangbiasa
Semua foto berasal dari Pinterest dan Google.
Media sosial akan diputar secara bergantian, makanya tiap chapter pasti beda.
Enjoy!
.
.
.
Banyak mitos yang beredar, khususnya lewat broadcast message di grup WhatsApp keluarga, kalau embusan angin malam itu nggak bagus buat tubuh juga dipercaya akan menyebabkan banyak penyakit salah satunya seperti masuk angin.
Masuk angin pun banyak bercerita tentang asam garam juga perasaan saat dirinya hinggap di tubuh manusia. Tentang banyaknya pilu kesedihan yang terasa, juga campur aduk perasaan yang lain.
Terutama perasaan penyesalan yang dirasakan, ketika melihat situasi korban yang dicaci maki oleh sang ibu kemudian berakhir disiksa dengan minyak dan benda berbahan logam yang berbentuk bulat juga memiliki dua sisi kemunafikan.
Dapat dipastikan kalau itu semua telah membuatnya menjadi stress ditambah terdengar adanya raungan sakit seiring jalur kemerahan bercampur warna ungu yang tercipta. Yang dipercaya bahwa mungkin hal tersebut merupakan seni atau bentuk kreativitas kesesatan juga mantra sang ibu untuk mengusir angin yang masuk dari anaknya. Hm, gimana?
Hal ini pun memiliki konversi yang setara dengan statement 'kebanyakan mengonsumsi monosodium glutamat dapat menyebabkan kegoblokkan hakiki'. Apalagi jika pada zaman sekolah dasar keseringan makan kembang gula dan rambut nenek dibanding tahu, kangkung, juga tempe bacem. Padahal semua itu belum tentu benar dan masih diuji secara empiris oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika.
Namun secara aneh, mitos tersebut tampaknya sedikit berlaku pada gadis gila seperti Sakura. Seperti sekarang, baru sejam di luar malah udah bengek dan hampir koit karena rinitisnya tiba-tiba kambuh.
"HATCIH!"
"Anak yang sebatang kara," gumam lirih Sasuke.
Sebagai makhluk berbatang dan penyandang status resmi fakboy seantero Konoha, Sasuke pun merasa nggak enak dan tidak bisa menampik rasa kekhawatiran yang timbul meski masih ditutupi perasaan gengsi selangit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Media Sosial | ✔
Fanfic[KOLABORASI COLOKAN] @caley_23 @oshpusky @kayaorangbiasa [COMPLETED] - NARUTO FANFICTION Kehidupan yang pelik, penuh drama, juga berbumbu komedi ini biasanya hadir untuk melahirkan sebuah guratan kisah. Yang jadi pertanyaannya sekarang, apakah kalia...