[05]

4 0 0
                                    

“Eh iya Tif, Btw kita belum nyiapin kado nih buat Nyokap nya Aldo.”

“Oh iya ding lupa.”

“Yuk buruan.” Ajak Oliv

“Bentar gua mau ambil tas dulu!” Ucap Tifa sambil melangkahkan kaki nya ke kamar.

“Gua tunggu di mobil.” Teriak Oliv

“Iyaaa.” Saut Tifa dari dalam kamar.

“Yukkk.” Ucap Tifa sembari masuk ke dalam mobil.

Diperjalanan menuju Mall hanya membutuhkan waktu 20 menit, tak biasanya jalanan sesepi ini hanya ada beberapa kendaraan yang berlalu lalang. Mereka pun telah sampai di Mall yang dikunjungi Oliv dan Valdo kemarin. Mereka pun memasuki Mall tersebut dan mencari kado yang pas buat Nyokapnya Aldo. Setelah penat berkeliling, akhirnya mereka menemui kado yang cocok dan langsung membayarnya.

“Astaga capek juga ya dari tadi muter-muter cari ginian.” Oceh Tifa.

“Mau kemana lagi nih Tif?”

“Terserah deh ngalur gua mah.” Pasrah Tifa

“Kesana aja yuk!”

Kedai Ice Cream

“Coklat nya 2 yah!” Ucapnya pada Pelayan

Pelayan tersebut pun berkata “Oke, silahkan ditunggu.”

Oliv pun kembali duduk di kursi pesanan nya dengan nomor 07, Tifa pun sedang asik dengan Handphone nya. Yaa begitu lah sahabatnya kalau sudah berurusan dengan Handphone.

Akhirnya pesanan nya pun sudah siap, Kedua gadis itupun langsung melahap Ice Cream tersebut.

Hari sudah menunjukan pukul 16.18 hari pun sudah sore, mereka pun memutuskan langsung pulang kerumah, dan bersiap untuk pergi ke pesta Ultah-nya Nyokap Valdo.


♡♡♡

Malam hari

Happy birthday Tante, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah.” Ucap Oliv sambil memeluk erat Mama nya Valdo.

“Aamiin, terima kasih banyak nak Oliv sudah datang ke acara Tante.” Balas Mama Valdo.

Tifa yang melihat pun ikut mengucapkan selamat pada Mama Valdo.

“Selamat ulang tahun Tante.”

“Terima kasih ya cantik.” Ucap mama Valdo sambil tersenyum manis

Ya walaupun sudah menginjak usia 40 tahun, tetapi Tante Milla masih tergolong awet muda dan mempunyai kulit yang masih sangat kencang.

Pestanya sangat meriah yang dihadiri oleh teman serta kerabat dari Orang tua Valdo. Tifa, Oliv, Valdo, serta sepupu Valdo kini berkumpul di taman belakang mengadakan bakar-bakaran kecil.

Setelah pesta selesai Oliv dan Tifa berpamitan untuk pulang, karena arloji Oliv sudah menunjukkan pukul 22.00 wib. Setelah berpamitan Oliv pun berjalan ke halaman depan lebih tepat nya ke arah mobil yang ia parkir tadi, disana sudah terdapat Valdo yang ingin mengantarnya pulang.

"Valdo mau nganterin?" tanya tifa polos

"Do, kita bawa mobil kok hehe,"

"Yah sudah aku akan mengiring dari belakang takutnya ada apa apa dijalan, karena ini sudah larut,"

Oliv dan Tifa pun mengangguk.

Setelah berada didalam mobil, Oliv pun melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Hanya membutuhkan waktu 15 menit mereka sudah sampai dirumah.

"Terima kasih ya Do, udah mau ngiringin kita sampe ke rumah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Oversight Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang