Terimakasih lo udah buat gue tertawa lepas hari ini
#aris_brigerzSetelah sampai ditempat tujuan Aris menepikan sepeda motornya untuk di parkir.
"Udah sampe,turun lo" pintah Aris kepada cewek itu."Gue cuman nemenin lo makan doang gitu?" Tanya Kely setelah turun dari motor.
"Bukan,gue mau ngajak lo makan! Emangnya lo ga laper?" Jawab Aris yang kemudian masuk ke dalam cafe yang cocok untuk tempat nongkrong anak anak muda.
"Oh gitu,iyah gue laper nih!" Kely meingkuti Aris yang masuk ke dalam cafe.
Di dalam cafe kebetulan ramai sekali,karena ini adalah jam pulang anak sekolahan jadi banyak anak sekolahan yang singgah untuk nongkrong.
Author :namanya juga millenials :v
Lelaki tersebut memilih bangku yang paling belakang,karena hanya disitu tempat yang kosong. disaaat berjalan menuju bangku ternyata Kely melihat lelaki yang tidak asing baginya,ia yakin bahwa lelaki itu adalah teman lamanya sewaktu SMP.
Kely duduk berhadapan dengan Aris.Ntah mengapa keadaan mulai hening kembali dan canggung,tidak lama kemudian pelayan Cafe datang.
"Mau pesan apa mas, mbak?" Tanya pelayan tersebut."Saya cappucino dingin yah" lalu Aris menawarkan kepada Kely.
"Lo pesen apa?".
"Saya pesen milshake coklat aja mbak" jawab Kely.
"Makananya mas?"
"Samain ajah mbak pesen spahgeti" jawab Aris.
"Oke tunggu sebentar yah".jawab pelayan ituDan keheningan pun terjadi lagi Aris yang sibuk dengan hpnya seperti sedang balas chatingan.Sedangkan Kely yang sibuk mendengarkan musik dan membaca wattpad di hpnya.
"KELY??" Panggil seseorang yang sudah di samping Kely.
"Eh elo? Iyah ini gue kenapa lo kaget gitu?" Tanya Kely dengan heran."Heran ajah,kok lo tambah cantik gitu?" Goda Michael dengan mengedipkan matanya.
"Hadeuhh gausah ngegembel ga laku sama gue" jawab Kely dengan tertawa renyah."Udah lama banget kita ga ketemu yah?" Michael yang langsung duduk disamping Kely.
"Apaan sih lo? Baru ajah setahun,bilang ajah lo kangen kan sama gue?" Goda Kely terhadap Michael.Mendengar percakapan tersebut Aris pun merasa geli dan ada rasa jijik,ntah jijik mendengar percakapan mereka atau jijik melihat Kely dekat dengan lelaki yang asing bagi Aris
"Eh gue minta nomor lo dong? Biar bisa ngajak lo jalan"tanya Michael sambil meminta hp Kely.
"Boleh kok,nih" Kely memberikan hpnya.
"ehem.." Aris pun berdehem dan menatap Michael dengan nanar.Michael yang mengerti keadaan itu pun langsung pamit.
"Key,gue duluan yah ada urusan kapan kapan kita ketemu lagi" Pamit Michael kepada Kely"oke beb!" Jawab Kely.
Beb? apa itu pacar Kely?-batin Aris
"Dia bukan cowok gue,lagian kan lo tau sendiri temen gue kebanyakan cowok" jawab Kely,seolah mengerti apa yang di pikirkan Aris.
Aris pun menarik nafas lega,
kenapa gue merasa tenang waktu kely bilang dia bukan cowoknya? Aneh.Aris cepat cepat menghilangkan pikiran tersebut,dan pesanan mereka pun telah datang.Setelah melahapnya mereka duduk sebentar sambil menunggu minuman mereka habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Konco is Bucin
Novela JuvenilBanyak yang bilang bahwa pertemanan putus karena percintaan,atau seseorang yang sudah berpacaran akan lupa dengan temannya. Apakah pendapat itu benar? apakah pendapat itu terjadi di dalam pertemanan mereka?? Mereka siapa? yah mereka di dalam cerita...