Setelah sampai dirumah, Aris langsung memasuki rumahnya,ternyata di ruang tamu sudah ada kedua orangtuanya.
"Dari mana saja nak?" Tanya mamanya Aris.
"Maaf ma tadi Aris ikut turnamen" jawab Aris."Trus menang ga?" Sahut Ayahnya
"Menang kok yah,yaudah Aris ke kamar dulu yah" jawab Aris."Iyah nak nanti langsung turun biar makan malam" pintah mamanya.
Aris naik untuk memasuki kamarnya,setelah sampai aris melemparkan tasnya ke meja belajar dan langsung membersihkan dirinya.
Di meja makan,sudah ada ayah dan ibunya Aris untuk makan malam bersama,mereka menikmati makan malam tersebut.
Drrtt
Aris melihat ponselnya ada notif pesan masuk dari sepupunya.Bunga
Ris gue mau ngomong,
Lewat telepon penting.Melihat pesan tersebut Aris merasa heran hal penting apa yang ingin di bicarakan.
"Pah,mah Aris masuk kamar dulu yah" pamit Aris kepada kedua orangtuanya.
"Iyah nak" jawab kedua orang tuanya."Halo"
"Halo! Lo mau ngomong apa?"
"Lo suka yah sama Kely?"Degh! Jantung Aris tiba tiba berdetak kencang mendengar pertanyaan sepupunya itu.
"Hallo Ris? Lo denger gue bicarakan?"
"Eh iya! Kenapa lo tiba tiba ngomong gitu?""Akhir akhir ini gue liat lo deket sama dia,dan lo selalu bahagia deket dia,selama ini gue ga pernah lihat lo sebahagia itu"
"Ahh.. Mungkin karena dia orangnya asik kali,lagian gue ga suka kok"
"Okelah,untuk saat ini lo belum mau jujur yaudah gue matiin ya"
"Gue udah jujur! Btw gue minta no si Kely dong,mau bilang makasih sama dia karena udah nemenin gue seharian ini"
"Iya,ntar gue kirim ke lo"
Aris mematikan telvon secara sepihak,Aris duduk di balkon kamarnya dan menatap bintang yang bertaburan di langit.
Gue gatau suka atau engga sama dia,karena semua masih penuh teka teki-batin Aris
Drrttt
Bunga
Ini no dia
0822xxxxxxxx.Setelah mendapat pesan tersebut Aris langsung mengirimkan pesan untuk kely
To:Kely
Thank's buat hari ini
Good nightKely
>read<Nih cewek gamau bales atau emang cuek dari chatinggan? -batin Aris.
Arispun melihat aplikasi wa grup kelasnya yang hanya khusus cowo cowo saja
Badboy sosial
Junus
Woi,tugas bu killer
Udah pada siap blom?
Boby
Belum,gue mah santuy
Besok tinggal minta
Contekan
Andreas
Widih! Ntar nasib lo
Sama kayak aris
Mau lo?Aris
Gibahin gue trus
Bosan hidup lo? -_Andreas
Ampun boss!
Yunus
Mampus lo asw :v
Boby
eh inget pulang juga lo ya?
Mentang mentang jalan :v
Richard
Sejak kapan si aris
Bisa nembak ciwi?
Wkwkwkwk :v
Andreas
Siap siap dapet
Bogeman lo besok!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Konco is Bucin
Teen FictionBanyak yang bilang bahwa pertemanan putus karena percintaan,atau seseorang yang sudah berpacaran akan lupa dengan temannya. Apakah pendapat itu benar? apakah pendapat itu terjadi di dalam pertemanan mereka?? Mereka siapa? yah mereka di dalam cerita...