This summer

138 18 0
                                    

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️

"Jangan pernah berpikir bahwa jatuh cinta itu menyenangkan, kau akan menyesal jika kau berpikir seperti itu"











































Kim hyera pov

Jeon jungkook, itulah nama lelaki yg selalu ada dihatiku, lelaki yg selama ini selalu membuatku jatuh cinta atas apa yg ia lakukan.

Kami saling mencintai, membagi cinta dan saling menyalurkan cinta, semua rasanya dunia hanya milik kami berdua, aku tidak tahu apa artinya aku jika tanpa dirinya dan begitupun sebaliknya.

Kami menjalani hari hari kami bersama seperti layaknya seorang kekasih, bahkan kami sudah bertunangan saat ini, kami sudah menjalin hubungan cukup lama yaitu selama 7 tahun, kami saling mengenal satu sama lain.

Selama 3 bulan pertunangan kami, hubungan kami baik baik saja bahkan bisa dibilang lebih baik dari saat kita berpacaran dulu, tetapi semuanya berubah saat pertunangan kami menginjak 4 bulan.























Seoul 17 Desember 202*

Saat ini aku sedang berada di gangnam seoul, ani bukan aku lebih tepat nya kami, ya kalian benar aku dan jungkook saat ini kami sedang berada di gangnam, hari ini kami lebih tepatnya aku mengajaknya untuk menemaniku berjalan di gangnam seoul untuk menghilangkan penatku dari beberapa pekerjaanku.

Kami berjalan berdua layaknya kekasih pada umumnya, tetapi yg berbeda saat ini adalah jungkook yg selalu memeriksa ponselnya dan kadang mengabaikan pertanyaanku seperti saat ini, kami sedang berada disebuah caffe untuk sekedar beristirahat dan menikmati beberapa makanan disini karena sudah masuk waktu makan malam.

Saat ini yg aku lakukan tidak seperti apa yg kalian perkirakan, mungkin yg kalian kira semua orang yg sedang berkencan akan menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama kekasih atau membagi keluh kesah kalian, berbeda denganku sekarang, aku hanya menatap keluar jendela melihat beberapa orang yg berlalu lalang dan dengan jungkook dihadapanku yg masih disibukkan oleh ponselnya.

Karena aku tidak biasa dengan situasi ini akhirnya aku memilih untuk angkat bicara dan bertanya.

"Jung" panggilku dan ia tidak menoleh sama sekali.

Aku bersabar dan kembali memanggilnya.

"Kook" panggilku lagi, ia tidak menoleh lagi.

Akhirnya aku mencoba sedikit meninggikan suaraku.

"Jeon jungkook" panggilku dengan suara sedikit keras dan akhirnya ia menoleh kearahku sambil mematikan ponselnya.

"Ada apa?" Tanyanya

Aku kesal, tidakah dia mendengar aku memanggilnya sedari tadi? Sungguh hari ini moodku buruk sekali.

"Kau tidak mendengar aku memanggilmu sedari tadi?" Tanyaku

"Kau memanggilku memang?" Tanyanya balik

HATE TO FEEL LOVE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang