|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️Hate to feel love
Namjoon pov
Aku sedang melakukan rapat diperusahaanku, saat aku sedang membahas sebuah project, ponselku berdering, aku membiarkannya sampai rapatku selesai.
Setelah rapat, aku segera kembali keruanganku dan melihat siapa yg menghubungiku sedari tadi.
Nama hyera adikku terpampang riwayat beberapa panggilan yg masuk kedalam ponselku.
Aku mencoba menghubunginya hingga, selang beberapa lama aku mendapat jawaban, tetapi dengan suara berbeda.
"Yeobseyo"
"Yeobseyo, tuan maaf apakah ini keluarga dari kim hyera?"
"Ya, saya kakak nya apa sesuatu terjadi padanya? Kenapa ponselnya ada padamu?"
Aku sudah merasakan feeling tidak enak saat ini tapi aku berusaha menepisnya dan membuang hal yg tidak mungkin.
"Maaf tuan, nona kim hyera mengalami kecelakaan di jalan *** , nona kim tak sadarkan diri, mobilnya hancur tertabrak sebuah truk dan ambulance sedang menuju kemari, ia akan dibawa ke severance hospital"
"Apa?! Baiklah aku akan segera kesana, tuan aku minta tolong untuk mendampinginya sampai rumah sakit, aku akan memberikanmu bayaran jika aku sampai disana"
Panggilan kumatikan secara sepihak, aku segera menelfon appa dan eomma yg berada di America untuk memberitahu apa yg terjadi sekarang dan mereka segera melakukan penerbangan kemari, aku meminta sekertaris ikut denganku untuk mengurus beberapa hal nanti bersamaku.
"Pak han, lajukan mobilnya secepat mungkin" titahku
Ia mengangguk, lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, beruntung hari ini jalanan tidak terlalu ramai, dan tak butuh lama aku tiba di severance hospital dan segera berlari menuju lobby.
"Dimana korban kecelakaan atas nama kim hyera?" Tanyaku pada perawat disana
"Nona kim dibawa keruangan UGD" jawab salah satu perawat.
Aku segera berlari menuju UGD setelah ditunjukkan oleh perawat itu diikuti sekertaris dibelakangku, sampai disana kulihat seorang suster tengah berbicara dengan seorang pria paruh baya.
"Apakah pasien bernama kim hyera didalam sana?" Tanyaku dengan nafas memburu
"Ya, apakah tuan keluarganya" tanya suster tersebut
"Ya aku keluarganya, bagaimana keadaannya" tanyaku
"Nona kim terluka parah badannya terbentur keras dan terjepit kerangka mobil, ia harus segera dioperasi karena ada beberapa luka ditubuhnya, kepalanya terbentuk keras dan ada serpihan besi yg menancap cukup besar ditubuhnya" jelas dokter
Aku sangat lemas mendengarnya.
"Lakukan yg terbaik untuk adikku, berikan dia pengobatan yg terbaik, selamatkan dia, jika terjadi sesuatu padanya aku tidak segan segan akan menuntut rumah sakit ini" kataku
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE TO FEEL LOVE ✔️
Dragoste[SHORT STORY] [COMPLETE] "kalau nyatanya mencintai seseorang se-menyakitkan ini aku akan memilih untuk tidak pernah merasakan apa itu cinta" -kim hyera WRITTEN BY : @HYEONIEEE