heartache in summer

91 19 0
                                    

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
❤️













Tak butuh waktu lama kami sudah sampai di parkiran apartmentku, aku segera bersiap untuk keluar dari mobilnya.

Ia menahanku saat aku hendak keluar dari mobilnya, aku menghadap kearahnya, sebelum ia angkat bicara aku lebih dulu mengatakannya.

"Aku butuh waktu, lebih baik jangan menemuiku selama 1 minggu sampai aku mendapat jawabannya" kataku

Dan bergegas turun dari mobilnya dan melangkahkan diriku menuju lift dan segera menuju lantai dimana apartemenku terletak,saat aku sampai didalam aku segera merosotkan diriku dilantai tepat dibelakang pintu,aku menangis lebih keras,hatiku sakit rasanya hancur sekali mengingat jungkook memperlakukanku tadi.

Aku mengambil ponselku berniat menghubungi salah satu sahabatku.

Aku mengambil ponselku berniat menghubungi salah satu sahabatku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percakapan dalam panggilan

"Yeobseyo ra,wae geure?" (Halo ra, ada apa?)

"Jin-ahh hiks.. "

"Kim hyera? Wae? Kenapa menangis?"

"Jin hiks...hiks appo" (sakit)

"Aku akan kesana sekarang, jangan sampai kau melakukan hal gila,tetap diam ditempatmu"

Panggilan selesai.

Aku masih menangis memeluk lututku dan menangis lebih keras, sungguh ini rasanya sakit kalian tidak bisa merasakannya, ini sungguh sungguh sakit, aku benci bentakan, aku benci kekerasan, dan aku benci hal hal seperti itu rasanya sakit sekali sakit.

Tak lama aku mendengar suara pin apartementku dibuka, aku segera menyingkir dan saat melihat hyejin datang, aku segera memeluk dirinya dan menangis lebih keras.

"Jin-ah appo" kataku

Ia mengelus pundakku, dan membiarkanku menangis memeluk dirinya, setelah lama menangis akhir ia melepaskan pelukanku dan menyuruhku tenang dan duduk di sofa apartementku.

Aku masih menangis, tapi tidak sekeras tadi.

"Ada apa? Ceritakan padaku semuanya" kata hyejin
menatap kearahku.

Aku menceritakan semuanya padanya, tentang apa yg terjadi hari ini dan apa yg kucurigai selama ini.

"Jangan berpikiran seperti itu hyera, bisa saja jungkook benar benar sibuk, kau harus berpikir positif hyera, kau tahu bukan jungkook bukan tipikal pria yg seperti apa yg kau pikirkan" katanya

HATE TO FEEL LOVE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang