Tengil.

3.6K 143 45
                                    

"Assalamualaikum dady pulangggg!"

"Oy anjird,gada ahlak kabeh,ayah nya pulang bukannya di sambut gitu,malah pada ngilang!"

Heran dah gue sama,bapak duda satu ini,bilang anak anaknya gada ahlak,ternyata dia ga sadar kalo dia juga ga ada ahlak.

:v

Yang keluar pertama kali dari kamarnya,tentu si icung,karna emang ada titipan:)

Gobs.

"Pah,permennya?"

Tambah ompong mampus lu cung.

"Nihhh"

"Mentang mentang cari duit beli anak sembarangan!"

Jungwo ngapa dah :v

Ga suka bener adek nya bahagia :p

"Kamu si!" clenle nyamber aja Bocil.

"Kak,dad,jangan berantem,susu milk kita setara dengan 200 kalori! Ini permen susu mahal!"

Si icung kayanya pas dah jadi bintang iklan!

Iklan kosplay batok kelapa.

"Ihhh gemess aju ke icung,rene tak cincang! " -Jungwu.

"Lo ko kaga sekolah wu,bolos lo ya!" -Johnny.

"Liat jam pe'a,jam 10 malem sekolah!"

Ngegas mulu nih orang.

°°° paginya.

"Selamat pagi anak anak!"

Sapa bu guru di kelasnya lucas dkk,guru yang tak kalah dengan dandanan syahrini,bedak tebal setebal dakinya lucas,bibir merah merona cem celana dalem nya si jeno.

Iya,mereka pagi ini sekolah,ya kali macul!
Jangan tanya mereka berangkat pake apa,yang pasti bukan pake go jek,ato sejenisnya,bisa di kira ibu ibu berangkat kosidah yang duduknya mpet mpetan ama penumpang lain.

"Bu,saya bole nanya ndak?" -Jaemin.

"Iya boleh silakan,"

"Skinkernya apa bu?"

Laki tapi nanya nya sekinker mulu heran.

Yang di tanya cuma cengar cengir cem orang kesurupan .

"Dih,di tanya bener bener malah cengar cengir cem sempak nya chenle yang gambar dora the explore."

Kasian chenle,pasti kupingnya nging ngingan.

Gurunya pengen ngelempar papan tulis ke muka nya jaemin,tapi dia sadar kalo jaemin itu cucu pemilik sekolahan ini.

Iya,kakeknya jaemin dan sodara sodaranya ini yang punya sekolah nya ini,namanya siwon.

Bjir... Siwon dagh jadi kakek.

Si jaemin,jeno,renjun,haechan,mark,yuta,jaehyun,tiway,doyoung,lucas,jungwu,kun,winwin,itu satu kelas.

Kecuali,si taeil,icung,sama chenle.

Si taeil ga keterima karna udah ke tuaan,siapa suruh,udah waktunya masuk kuliah,ngebet bae minta Sma lagi.Kalo si chenle,anak smp kelas 2,masuk deretan pakboy tingkat atas,sama ayen,sehun,dan kawan kawan.Nah,kalo si icung,masi paud,masih ayem,belum mikirin kenapa y dan x selalu minta bantuan kalo punya masalah. Belum pusing mikirin helm dari atas lemari jatuh,dah di itung kecepatannya.

Kelas nya si jeno dan kawan kwan ini cowo semua! Emang satu sekolah harus cowo,ga bole ada cewe kecuali guru dan staf kariawan.
Ceritanya panjang,
Dulu siwon pernah sakit hati gara gara istrinya,yang selalu ngerebut kulit ayam punya siwon kalo lagi makan di restoran.
Siwon sebagai pencinta kulit ayam sejati ga terima dong,trus gegara kasus kulit ayam itu,siwon jadi ga percaya lagi sama istrinya,dan akhirnya karam.

[2] KELUARGA CEMARA feat Nct (DADY JOHNNY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang