Part nya Lele gaed!.
.
.
"Bang bilangin tuh si icung,kita kan ke sini mau beli behanya tanosss!! Malah nyobain sempaknya dora,mana di taro di kepala lagi!"
Lele dari tadi udah ngegas terus,gimana ga ngegas,tujuan utama kan mau beli behanya tanos,sekarang malah si lucas sama icung mainan sempaknya dora,mana si lucas nyuruh icung buat make di kepala.
Mark sebenernya pengen ngikut lucas sama icung,tapi nanti gimana reputasinya depan lele.
Secara kan lele sama mark deket banget,si mark jaga image benget kalo sama si lele,lele aja jadi pakboy berkat ajarannya si mark."Oy cung,bang lucas ayo!"
"Kuy cung,kita mainnya udahan,di liatin mbak mbak nya tuh."
Emang dari tadi si mbak mbak penjaganya ngeliatin teruz.
"Kita enak nya makan apa ya?"
"Makan ati!"
Lele sama lucas kompakan banget,emang mereka bedua tuh suka makan ati,kadang aja di jadiin lolipop ama mereka.
Si lukas emang kaka material banget.Lucas,mark,icung,lele udah beli kebutuhan yang mereka mau,si lucas yang beli pembalut buat yangmbebnya si mark yang beli rexona si icung uang beli boneka berbi dan lele yang udah dapet boneka tanos.
Belum lagi titipan para makhluk di rumah:
The Jony Yes Papa Passwordnya!
Jeno kuat : 'gue nitip senek ga mau tau!
Jemin langsink : 'beliin air mawar buat pelembab.
Echan imud : 'sekalian kondom.
Kun Tawakal : 'aku mendoakan atza.
Jepry Yang Gantenk: 'nitip wadah sperma.
Tiyong glowink : 'stok kondom abiz ni ^2
Iiii doy : 'aku ga nitip apa apa deh,kamarku penuh nich.
Renjun kasep : 'sekalian beli pampers! Kamar gue bocor.
Uwu cantik : 'aju ga nitip,yang penting babangs lucas selamat aja gapapa,tapi kalo maksa yaudah gapapa beliin kutang.
Yuta_drong : 'semir rambut dong sekalian.
Taeil hyung : 'nitip peninggi badan sama obat awet muda.
Jony si anak banyak : 'dady nitip mamah mudah aja ya :)
Jeno kuat : 'wah kode kode nih gaed.
Tiyong glowink : 'dia tau kalo si johnny johnny yes papa kesepian,jadi minta janda muda.
Johnny si anakbanyak telah mengeluarkan Tiyong glowink.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] KELUARGA CEMARA feat Nct (DADY JOHNNY)
Humor[SELESAI] gimana jadinya duda yang memiliki 16 anak , dengan semua sifat ke stupid-an nya ? akankah si dady tampan ini kuat ? atau justru menenggelamkan dirinya ke air kobokan ?!