Bening.

1K 66 5
                                    


"Uwuuuuu,gabut banget."

"Iya anjird,"

Si Jeno sama Jaemin udah kerad,abis jailin pak haechul mereka balik lagi ke kelas,ternyata kelas jamkos.

Sekarang,Hyunjin,jaemin,jeno,lucas,jungwu gabut banget.
Cuma gelosoran di kelasnya hyunjin,cuma sekarang gerombolan nya lucas ikut semua,di tambah sama gengan nya hyunjin.

"Akhhhhhhh!!!"

Ni bocah,heboh bet kaya penjual ikan,dasar lino,mantengin hp mulu,sampe si changbin aja di cuekin sama dia.
Masalahnya,changbin curhat tentang kebaperannya terhadap novel yang dia baca,eh si lino cuma ngangguk doang.

"Napa lo?"

Si bang chan,jaemin,tiway,jaehyun,jeno,renjun,winwin,lucas,hyunjin,kun,jeno,haechan,mark,jungwu,woojin,changbin,dan lain lain,nanya ke lino,panik bet,karna lino tadi treaknya cem orang pertama kali mantab mantab.
Enak~

"Si KD howtttt bangetttt!"

"KD siapa no?"

Mark,bocah gaptek nanya ke lino.

"Krisdayanti."

Tanpa dosa,echan nyaut aja dari belakang,sambil ngepel ilernya renjun.

Pletak!

"Bukan anjing,KD itu Kang Daniel."

Lemparannya Lino ampuh juga,

"Oalahhhh,suaminya neng jihyo."

Tiway once sejati nyaut dari pojokan yang lagi rebahan di pahanya jaehyun.

"Huwaaaaa,kang daniel kan cuma untukku seorang."

Lino udah kejer aja,gue bingung,lino itu sebenernya mahluk apa? Bukannya ngebucinin neng jihyo malah kang daniel.

"Tenang no,selama janur kuning belum melengkung lo masi ada kesempatan buat menikung."

I like Bang chan.

"Temen lo napa dah,bukannya mereka iyqyu nya tinggi,kok malah sama rata cem gue."

Jeno heran sendiri,sampe nanya ke yang paling waras,Han Jisung.

Iya,han itu paling waras di antara bejibun temennya,paling kalem,paling soleh,paling pinter,kadang sangkin pinternya sampe lupa buku buat kuliahan uda di pelajari dari sekarang.

"Biasa mereka itu kek gitu kumat kumatan,"

Han ngejawab sekenanya aja,padahal itu cuma dusta,mereka kumat setiap hari kecuali hari ahad.

"Woyyyy pulanghhhhhh!"

Lucas sama jungwu lari lari dari arah depan karna guru memutuskan untuk memulangkan siswa nya pulang awal.
Azekkk ke mol.

Karna denger rapatan pulang,si gengnya jaemin otomatis berhamburan keluar dong,anak anak kelasnya hyunjin jadi cengo sendiri.Bayangin aja bocah segitu banyaknya lari lari keluar kelas,kek ibu ibu rembutan sembako diskonan.

°°°

"Yang nyetir biar si lucas aja tuh,nganggur!"

"Ga ga ga,yang ada nanti kita di bikin cepirit ama dia."

Omongannya Jaehyun bener,terakhir kali lucas nyetir dia nyerudukin mobilnya ke bebek bebek yang lagi lewat,di omongin pelan pelan aja,malah naijubilah pelan banget.

"Yaudah lo aja ya yang nyetir."

"Iya,kalo jehyun yang nyetir kan adem kaya kimi hime."

Palalo kimi.

[2] KELUARGA CEMARA feat Nct (DADY JOHNNY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang