Lariii

1.7K 37 1
                                    

     Dan setelah dicari, ternyata bau hangus itu berasal dari tiang belakang rumah yang berkobaran api. Monita yang baru saja mengetahui hal itu langsung berlari hendak memberi tau pada kedua temannya "udah makannya, sekarang kita keluar dari sini" Kata Monita panik sambil menarik tangan kedua temannya keluar dari rumah. Karena bingung tangan nya ditarik tarik Shila pun berhenti sejenak, masih di dalam rumah itu. " ada apa sih tarik tarik gini?" tanya Shila agak sedikit marah karena tangannya ditarik Monita. "Iya nih nanti lecet tangan aku harus di rontsen pake sinar x" ujar Aya pada Monita. Tanpa menjawab karena tak ada waktu lagi untuk menjawab, Monita langsung menarik lagi tangan Shila dan Aya untuk keluar dari rumah itu. Karena merasa risih, Shila melepaskan tarikan tangan Monita dari dirinya "kan bisa jalan pelan pelan kenapa harus tarik tarik". Monita yang panik tak dapat mengendalikan emosinya antara ingin menyelamatkan diri mereka dengan dimarahi oleh temannya karena ditarik "RUMAH INI KEBAKAR!! Udah deh kalo kalian mau mati hangus di rumah ini silahkan. Aku mau keluar dari sini" Monita langsung berlari keluar rumah itu dan meninggalkan kedua temannya  Shila dan Aya pun panik bergegas pontang panting keluar rumah itu.

TRAGEDI MAK TUHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang