suatu hari di zaman kerajaan ada seorang putri yg sangat cantik dg mengunakan pita merah yg sangat panjang di kepalanya ia bernama Putri senja. putri senja sangat suka melihat sunset di pinggir pantai,hanya untuk melepas penatnya dari kesibukan ia sebagai putri di sebuah kerajaan.“hem bagaimana kalo aku pergi melihat sunset! sepertinya ini hari yg begitu cerah jadi sunset mungkin bisa terlihat dg jelas.
" dg nada yg sangat gembira putri senja langsung pergi ke pantai tanpa berpamitan dengan kedua orang tua nya.“aku harus cepat pergi sebelum ayah dan ibu menyadari kalau aku kabur dari istana!
"Dengan was-was putri senja pergi lewat pintu rahasia nya.“untung saja aku punya pintu rahasia ini jadi aku bisa pergi dengan aman..
"putri senja keluar dg perasaan yg sangat gembira bercampur dengan was-was."akhirnya putri senja pun sampai di pantai tempat ia melihat sunset"
“wah aku kangen sekali dengan suasana pantai dan langit sore seperti ini. wajar saja karena ayah tidak memperolehkan ku untuk keluar dari istana.”
"putri senja selagi memperhatikan sunset ia juga sekaligus melepas penat nya. ia duduk di ayunan yg ada di pinggir pantai. Putri senja juga bernyanyi di pinggir panti dg suara yg sangat merdu.
“🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶”"Hinga suara putri senja menarik perhatian dari seorang pria yg melintas di pingir pantai .
“ suara merdu siapa itu ?..
"pria tersebut menelusuri asal suara tersebut, ia melihat ada seorang perempuan yg sedang bermain ayunan sambil bernyanyi."pria itu penasaran dg wanita tersebut ia ingin menghampirinya.
“permisi ...... .
"putri senja pun langsung berpaling kebelakang ia melihat seorang pria.
“iya ada apa?
putri senja menanyakan kepada pria tersebut!“saya tadi tidak sengaja mendengar suara anda tadi! merdu sekali
“hhhh engak kok biasa-biasa saja...
putri senja pun tertawa mendengar ucapan pria tersebut.“oh iya mengapa seorang perempuan dg busana bagus seperti mu ada disini?
“aku hanya ingin melihat pemandangan sunset di pantai ini. aku sungguh kangen dg pemandangan seperti ini! aku sudah lama tidak diperbolehkan keluar dari kerajaan oleh ayah ku .
“tunggu-tunggu kamu bilang kerajaan! Anda seorang putri?
"Dengan nada yg bingung pemuda itu bertanya kepada sang putri.“hhhh iya maaf ya.nama ku putri senja,kamu bisa memanggil ku senja . dan nama mu siapa?
“nama ku fajar aku aku seorang pelaut yg bisaa menangkap ikan disini.
"mereka berdua pun seperti sudah ditakdirkan bertemu satu sama lain.
bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja&fajar
Teen Fictionkisah cinta fajar dan senja seperti sunset yg muncul di sore hari yg tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menghilang seperti itulah kisah cinta fajar dan senja "Fajar adalah seorang nelayan... "Sedangkan senja seorang putri bangsawan... Kisah cinta mereka...