senja&fajar 2

54 11 1
                                    

"Di sore yg begitu indah fajar melihat muka sang putri nampak lelah dan seperti was-was sang putri sekali-kali melihat kebelakang apakah ada orang yg menjemputnya? Lalu karena fajar tidak mau membuat sang putri merasa khwatir ia pun melakukan hal" lucu untuk sang putri supaya ia bisa tersenyum dengan gembira.

"Putri senja putri mau tidak mendengar kan tebak-tebakan ku ? Dijamin putri pasti akan tertawa.
 

"Hhh ngk ah aku lagi ngak mau main.                 Aku ingin menikmati pemandangan sunset ini karena hal ini langka bagi ku...
     "Dengan mata berkaca-kaca"

"Baiklah saya sedia menemani tuan putri disini"!

"Emang kamu tidak pergi untuk berlayar ke laut ?....

"Oh iya aku lupa kalo aku harus berlayar besok kan ada pelelangan ikan "!
“Dengan ekspresi shock .

Maaf ya tuan putri aku tidak bisa menemani mu disini,tapi aku janji besok aku akan datang kesini dan menemani mu melihat sunset. Aku janji!!!

Hhh iya tidak apa-apa aku bisa kok sendiri disini tanpa ada yg menemani.
Sebaiknya kamu segera pergi deh keburu ketinggalan sama kawan-kawan mu.

"Ok tuan putri senja dah...........

Hati-hati ya fajar !!!...
"Sambil meneriaki fajar dari kejauhan"

Hem akhirnya aku sendiri lagi deh... Tapi setidaknya aku masih bisa melihat sunset ini .

"Tapi dari kejauhan orang istana datang menjemput tuan putri senja!"

Hah siapa itu? Gawat itu kan rombongan pengawal pasti aku sudah ketahuan! Sebaiknya aku segera sembunyi dari mereka.

"Rombongan pengawal pun datang ketempat sang putri tadi duduk tapi disana mereka tidak menemukan sang putri.
" Putri dimana? Cepat cari dia!
Ucap salah satu panglima raja yg sedang mencari sang putri .

Putri senja pun segera bergegas pergi melewati jalan pintas yg ada di hutan.
Hari pun sudah mulai gelap sang putri harus cepat-cepat sampai sebelum para prajurit sampai di istana.

"Aku harus cepat! Aku tidak boleh ketahuan kalo aku kesini! Jika aku ketauhan aku akan dikurung sama ibunda ratu! " Dengan nada yg tergesa-gesa"

Sang putri pun sudah sampai di pintu rahasia yg menuju langsung ke arah kamarnya.

Ia pun segera masuk kedalam pintu tersebut dengan sangat cepat ia berharap belum ada yg menyadari pintu rahasia ini .

"Aku harus cepat melewati terowongan ini ! "Sang putri berlari dengan sangat cepat supaya ia sampai dg tepat dikamar nya .

"Pintu nya sudah kelihatan aku harus cepat!

Putri pun langsung membuka pintunya tapi!
 
Dari depan pintu terdengar suara ibu dan ayah putri yg membicarakan anaknya yg pergi entah kemana?

"Aduh ibu ratu dan ayahanda ada di depan pintu lagi! Aku harus gimana?

Putri pun segera berpikir bagaimana caranya supaya Ibunda dan ayah bisa pergi dari kamar nya.

"Oh iya ibu paling tidak suka dengan tikus. Jika ada tikus ibu pasti langsung pergi dan menjauh .

"Sedangkan ayah tidak takut tikus. Huh

"Lagian pintu ini adalah pintu lemari pakaian ku pasti ayah akan langsung membukanya.

"Ya sudah la aku tunggu saja ibu dan ayah keluar dari kamar ku.

Akhirnya ibu dan ayah putri senja keluar karena mendengar suara pengawal kerajaan yang datang.

"Baiklah ini kesempatan ku aku harus  cepat-cepat mandi dan ganti pakaian dan aku harus punya alasan yg pas untuk ini.....

Bersambung.....

senja&fajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang