Ketika ibu dan ayah putri senja keluar dari kamar. Ia segera bergegas untuk mandi dan mengantikan pakaiannya
Lalu ibu dan ayah putri senja menanyakan tentang putri nya kepada pengawal istana. “apakah kalian menemukan putri ku”
“ Maaf ratu kami tidak menemukan putri senja di dekat pantai dan kami juga sudah mencarinya ke hutan dekat pantai,tapi putri tidak ada diasana.Ratu pun merasa sangat risau dengan pergi nya sang putri entah kemana.
Tapi disaat seperti ratu pingsan karena shock tidak bisa menemukan putri nya.
putri kuu....“ratu seketika pingsan dihadapan sang raja”.
Akibatnya sang ratu Langsung dibawa oleh raja ke kamar nya untuk istirahat dan menenangkan sang ratu.
Ketika putri senja sudah selesai beres-beres ia tak sengaja mendengar ucapan salah satu dari pekerja Istiana yg membicarakan tentang ratu.
"Ih kesian sekali ya ratu gara-gara mengkhawatirkan putri nya ia jadi pingsan.
"Iya coba aja sang putri segera pulang pasti hal ini tidak akan terjadi"
Mendengar hal tersebut putri segera ke kamar sang ratu, untuk memeriksa keadaan sang ratu.
Sang putri pun segera masuk ke kamar sang ratu ia tidak mempedulikan apa yg akan sang raja ucapakan pada nya nanti.
"Ibu..ibu... Ibu maafin senja, senja tadi hanya pergi melihat sunset di pantai maaf ya Bu. “dengan ekspresi wajah yg menangis dan mata yg berkaca-kaca”
Sang raja pun kaget ketika melihat senja yg begitu saja masuk ke kamar ratu.
"Senja ibu tidak apa-apa. Ayah ingin berbicara dengan kamu ayo ikut ayah ke balkon,ayah ingin mengatakan sesuatu kepada mu.
"Baik lah yah....
Senja pun mengikuti sang raja pergi ke balkon.
"Baiklah nak ayah mau berbicara dengan mu? Apakah kamu melihat sunset bersama pacar mu, sampai-sampai kamu pergi Secara diam-diam."Ehhh bukan begitu ayah .....
Dengan nada senja yg begitu gagu"Lantas apa yg kamu lakukan di pantai tersebut selain melihat sunset?"
" Aku hanya melepas penat ku saja ayah, aku merasa bosan di istana dengan kegiatan yg seperti membunuh ku perlahan-lahan.
"Jika aku meminta izin kepada ayah mana mungkin ayah akan mengizinkan ku pergi sendirian"
"Maafkan ayah ya senja ayah terlalu memikirkan semua tugas yg harus kamu lakukan sebagai putri mahkota.
"Baiklah ayah tidak akan membatasi mu, jika kamu ingin pergi melihat sunset.
"Hah...? Benarkah itu ayah.
Dengan ekspresi yg sangat kaget ketika sang raja mengucapakan Kalimat tersebut."Iya kamu bebas pergi ketika melihat sunset,tapi ayah tetap menjaga mu.
"Ayah akan mengirimkan prajurit ayah sebagai pengawal mu."
"Baiklah, aku sangat sayang ayah" senja pun memeluk erat ayah nya.
"Sudah-sudah sebaiknya kamu segera tidur udah malam,kamu besok masih ada kegiatan kan.
"Baiklah ayah, aku pergi tidur dulu ya dah..."
Senja juga mencium ibu nya yg sedang istirahat
“Selamat malam ibu ” ...
Senja pun kembali ke kamar nya ia teringat dengan seorang pria yg bertemu dengan nya tadi sore di pantai.
"Hhh pria itu sifat nya lucu sekali padahal kami baru bertemu tapi entah mengapa ada perasaan aneh antara aku dengan dia"
Putri senja pun tertidur sambil terbayang dengan pria yg bernama fajar tersebut.. Hinga fajar terbawa ke mimpi senja
“senja....senja....senja.... ”
"Hah kok seperti ada yg memangil ku ? Tapi siapa.
“ini aku fajar..”
"Fajar? Kok kamu ada di mimpi ku?
“karena kita tidak akan terpisahkan untuk selamanya."
Raut muka senja pun seketika langsung berubah " hah kamu bilang apa sih"...
Fajar memegang tangan senja.
“kamu tidak perlu khawatir aku akan selalu ada bersama mu senja”Mendengar ucapan tersebut sontak senja langsung bangun dari tidur nya
"Hah mimpi apa itu? Aku belum pernah mimpi aneh seperti itu.
Tapi di satu sisi senja tetap saja membayangkan fajar karena mimpi nya.
Ia terbangun sudah pagi dan bersiap-siap untuk melakukan kegiatan yg dilakukan oleh seorang putri mahkota.
Senja pun sudah tidak saabar untuk bertemu dengan fajar nanti sore. "Entah mengapa perasaan ini aneh sekali".
Putri senja hanya menunggu hingga sore dan ia akan menanyakan satu hal kepada fajar tentang mimpi nya tadi malam.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja&fajar
Roman pour Adolescentskisah cinta fajar dan senja seperti sunset yg muncul di sore hari yg tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menghilang seperti itulah kisah cinta fajar dan senja "Fajar adalah seorang nelayan... "Sedangkan senja seorang putri bangsawan... Kisah cinta mereka...