Putri senja hanya termenung di jendela ia ingin cepat-cepat pergi ke pantai dan bertemu dengan fajar
Putri senja terus menanti dan menanti akhirnya sudah sore ia pun bergegas pergi ke pantai,ia sudah mendapatkan izin dari ayah dan ibu nya.
"Wah sudah sore aku harus cepat pergi ke pantai mungkin fajar sudah menunggu ku di sana aku harus cepat"
Putri senja pun bergegas pergi ke pantai dan tanpa ia sadari ada seorang pengawal kerajaan yang mengikuti dia dari belakang.
Akhirnya putri senja pun sampai di pantai tempat ia bertemu dengan fajar tapi pada saat ia sampai fajar tidak ada disana.
"Hah... Fajar dimana bukannya dia sudah janji untuk bertemu aku disini."
Putri senja pun hanya terdiam sambil melihat pemandangan sunset.
"Mengapa-mengapa aku seperti di bohongi oleh pria tersebut"
Tapi dari kejauhan fajar datang ia segera menghampiri putri senja.
" Sepertinya aku terlambat hadehhh aku selalu saja tidak tepat waktu_-"
Fajar pun mempunyai rencana yakni dengan mengejutkan putri senja dari belakang.
"Ok aku akan menjahili putri senja heheeh tidak apa kan sekali-kali menjahili seorang putri:)"
Fajar pun segera menghampiri putri senja dengan pelan-pelan.
"Baiklah tinggal sedikit lagi heheheh "
Tapi karena fajar terlalu percaya diri dan tanpa ia sadari ia menginjak ranting pohon _-#
Yang menyebabkan ia ketahuan oleh putri senja_-# dasar....
"Ha fajar.... Kamu sedang apa berjalan seperti itu?
"Hah ketahuan ya_-# pasti karena aku menginjak ranting pohon tadi"
" Kamu berniat mau mengagetkan aku hhhhhh tidak akan pernah terjadi_-"
"Iya putri saya payah dalam melakukan hal seperti itu_-"
"Oh iya putri sudah lama menunggu?
"Tidak"
"Hufff" dengan ekspresi lega fajar pun segera duduk di samping tuan putri.
" Oh iya fajar aku ingin membicarakan sesuatu kepada mu?
" Hah" tentang apa putri?
"Aku tadi malam bermimpi, kamu memanggil nama ku_-#
"Hah" aku ?.... Tidak mungkin
"Serius... aku merasakan ada yang aneh dengan mimpi ku tersebut
"Hhhh putri tenang saja itu hanya bunga tidur:)"
" Aku juga berharap mimpi itu hanya bunga tidur"
Mereka berdua pun saling berbicara satu sama lain sambil memandangi sunset di pantai sand blue.
Hingga hari seterusnya putri dan fajar sering bertemu di pantai tersebut dan saling menceritakan kejadian yang terjadi pada diri mereka.
Tapi pengawal kerajaan tidak tinggal diam ia melaporkan hal tersebut ke pada raja.
Tapi pada saat sore hari bertepatan dihari ulang tahun putri senja fajar mengungkapkan perasaan nya kepada putri senja.
"Hemm putri sebenarnya aku sudah lama ingin mengatakan hal ini kepada putri"
"Hah hal apa fajar?
"Aku suka sama putri senja "........
Putri senja pun hanya terdiam mendengar ucapan dari faajar
" Sebenarnya aku juga sudah memiliki perasaan terhadap kamu fajar"...
"Hah artinya putri menerima ku.....
"Hhh iya aku juga ingin menjadi pacar mu:)"
Dengan spontan fajar tak sengaja memeluk putir senja.
"Hahhn fajar........
Dengan raut muka yang memerah"Astaga maaf putri aku tidak sengaja...
"Tidak apa-apa:)..
Mereka berdua pun layaknya seperti kekasih yang sangat romantis mereka bertemu di pantai tempat mereka sering melihat sunset bersama, Hinga ke hari-hari berikutnya.
Tapi sang raja tidak merestui hubungan sang putri dengan fajar sang nelayan tersebut.
Raja berniat untuk menyingkirkan sang nelayan tersebut yakni dengan cara membunuh nya dan membuang jasad nya ke ke jurang.
Tapi ketika sang raja membicarakan hal tersebut sang putri senja tak sengaja mendengar pembicaraan sang raja.
"Hahh ayah ingin membunuh fajar!!..
"Aku tidak akan membiarkan ayah melakukan hal tersebut terhadap fajar.....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
senja&fajar
Jugendliteraturkisah cinta fajar dan senja seperti sunset yg muncul di sore hari yg tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menghilang seperti itulah kisah cinta fajar dan senja "Fajar adalah seorang nelayan... "Sedangkan senja seorang putri bangsawan... Kisah cinta mereka...