Intro

82 7 0
                                    

ecan375

❤3,290 likesAnak siapa niiih?? rumputbadut lucuuuu bgt kk'a jodoh siapakah inii? xixiijisung_park Ditunggu kak video barunya! Nanajae_ bantalan leher siapa yg lo pinjem? ecan375 @Nanajae_ BERISIK LO YA ITU BAJU RENANG GUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤3,290 likes
Anak siapa niiih??
rumputbadut lucuuuu bgt kk'a jodoh siapakah inii? xixii
jisung_park Ditunggu kak video barunya!
Nanajae_ bantalan leher siapa yg lo pinjem?
ecan375 @Nanajae_ BERISIK LO YA ITU BAJU RENANG GUE.
ecan375 @jisung_park Waitt ya nnti bakal ada give away! 😁
jenolee give away duit ke gw ajala. Gw lg bokek nih.
ecan375 @jenolee MALES BUAT LO GUE MENDADAK BOKEK.
verodias ECAN GUE TELPON KOK GA DIANGKAT MALAH UPDATE FOTO?!
Nanajae_ mmpus lo can.
jenolee dih ngilang? Awkwk

Ponsel Ecan kembali berbunyi sampai yang punya tersentak. Udah kek diteror ibu kos. "Iyaa Diasss udah gue angkat nihh kenapeee sik?" tanya Ecan bingung. Dias mengetuk-ngetuk ponselnya seakan itu adalah kepala Ecan.

"Gue mau nanya dong."

"Yaudah ini tinggal nanya dah gue angkat, kalo yang laen ini masuknya kategori fansign! Lo bayar harusnya." jelas Ecan kemudian tertawa kecil.

"Buset ya lo Can. Gue pukul loo kalo gue ketemu."

"Waktu gue gak banyak nih."

"Mo ngapain sih loo? Maen game kaan?"

"Hehe iya. Dahlah cepet."

"Eh sepupu lu itu detektif swasta kan?"

"Ho oh. Nape?"

"Em.."

"Sumpah Dias kalo lo gak jelas sekali lagi gue matiin ni telpon."

"Mau gue traktir pepper lunch gak?!"

"Ada apa ini ada apa?"

Dias nepok jidat. "Sepupu lu udah dapet kasus yang penipuan tiket online itu beloomm?"

"Gatau Dias kan gue bukan Mark." jawab Ecan ngeselin. Mark itu adalah salah satu rekan kerja Johnny cuman karna umur mereka gak beda jauh, Ecan suka iseng ke Mark. "Can beneran ya kalo ketemu gue jitak pala lo ya! Ya tanya laah jawab kek oke nanti gue tanyain gituuu!"

Ecan ngakak. Lupa kalo di seberang sana ada singa yang marah siap menjitak Ecan kapan saja. "Oke nanti gue tanyain."

"Ya gak sekarang juga jawabnya bambankkk telat lo ah."

"Sensitip bet kek pantat bayi."

"Abisnya lo yang ngeselin. Dah ya ntar kabarin gue lagi awas 1x24 jam gada kabar gue teror yutub lo."

"Eh jangan doong ini gue mo tanya langsungg.."

"Okee thank youu ecaan bye!" Dias menutup telponnya meninggalkan Ecan yang bengong. Duh jangan sampe deh yutub gue diapa-apain, batinnya. Dia buru-buru menekan tombol mencari kontak dan menghubungi Mark.

"Mark leee!!" panggilnya kencang saat suara telpon tersambung.

"Pake kak weeyy gue kan lebih tua dari lo." sungut Mark. Pengen dia jitak tapi Ecan masih kerabat Johnny.

Detective Team Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang