seddi

23 5 11
                                    

Assalamualaikum teman teman🖐maaf ya  kalau kata katanya kurang gereget🙏soalnya ini cerita pertama akohhh😂😂(alay mbak)heheeh jadi tolong di maklumi yah😢jadi buat yang udah lama bikin cerita di sini,mohon saling membantu😢(kaya ngemis cinta aja)hehehe maaf mulut saya ini suka ceplas ceplos kaga ngerti sutiasi,kaga lihat Tempat mah dia(lahh ko jadi curhat sih).

Pokoknya nikmatin,bantak tyop bertebarang pada cari pasangan dia
Semoga suka ama ceritaku ini yang alay baongettt.
Kaya orangny Alay kaya cendol abis di cebukin ke aer

Semoga suka

Senin.06.April.19:40

Salam hangat dari si penulis imut nan jelita😂😂

   

                                                 🌸🌸🌸

Awan hitam tengah asik menyelimuti kota jakarta.
Seharian ini,hujan deras tak henti hentinya menguyur para pengejar ibukota.

Deru kendaraan terus berbunyi,lantaran terjebak dalam kemacetan.

Beberapa kilometer dari kemacetan,sebuah halte tua berwarna biru langit berdiri tegak melindungi orang orang dari terpaan air hujan serayak menunggu angkutan umum.

Di sana,terlihat gadis dengan rambut sebahu.Yang sengaja ia gerai dan masih menggunakan seragam sekolah SMAnya,berdiri tegak sembari memainkan Henphonenya.Sesekali ia menengok ke kiri dan ke kanan,untuk memastikan apakah kakaknya telah tiba untuk menjemputnya.

"Aduhhh,kakak lama banget sih mana hujannya makin deras lagi"lirihnya sembari menjulurkan tangannya ke tepi jalan

Tiba-tiba benda pipi yang ia pegang berbunyi,pertanda satu pesan masuk.
segera ia membukanya dan melihat siapa yang mengirimnya.Terlihat Nama dan pesan kakaknya terpapar di layar Henphonenya.

Kak Krayon 🙃:dek maaf yah,kakak engk bisa jemput    
                             soalnya hari ini kak lembur.Oia kamu hati
                            Hati di jalan,sampai rumah jangan lupa
                           Hubungin kakak  asslamualaikum. Kakak
                           sayang imma

Me :iya engk papa kok kak,kakak jangan lupa makan
         Hati hati kalau mau pulang ke rumah,
         Waalaikumsalam. Imma sayang kakak juga

Kak Krayon 🙃:  iya bos Imma ^ _^

Nur Imma sari kerap di sapa imma,gadis berumur 16 tahun yang sangat polos dan lugu.Memiliki paras yang cantik,dengan hidung mancung,mata sipit,berambut sebahu dan berkulit putih.
Imma menempuh pendidikan SMAnya di salah satu sekolah di jakarta,dengan bantuan kakaknya ia bisa bersekolah di situ.
Imma hidup bersama sang kakak yang tak lain adalah ARYO MAHENDRA,Aryo bekerja di cafe,menghidupi adik satu satunya.
Imma sangat menyanyagi kakaknya begitupula sebaliknya.

Kedua Orang tua imma telah lama meninggalkannya akibat insiden kecelakaan pada dua tahun yang lalu,yang di mana kala itu Imma berusia 8 tahun dan Aryo berusia 13 tahun.

Imma tak membalas pesan terakhir kakaknya itu.Ia memutuskan untuk menunggu angkutan umum untuk ia tumpangi.

Setelah hampir lima belas menit ia menunggu angkutan umum.Namun tak kunjung datang,ia sudah merasa gelisah lantaran,hari semakin malam dan untunglah hujan kini menjadi rintik gerimis.

So Much The YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang