2. Oh no he is again!!!

3 1 0
                                    

                  
                           

                             "Yyyy..."

****

Dengan Malas hanin membuka mulut nya. Karna sedari tadi Aldi menggerutu kepada nya, sebab hanin bilang dia memikirkan punggung Pelayan yang tidak asing dia Lihat.

"Pelayan aja dipikirin, tapi pacarnya ngoceh ngga ditanggepin!!" Aldi memecah Kan keheningan lagi.

"Aku Juga ga Tau, tapi aku yakin pelayan tadi pernah aku temui, yang lagi aku pikirin itu siapa pelayan tadi? Dan dimana Kita pernah ketemu, bukan Mikirin yang aneh2." Tegas hanin menjelaskan isi Otak nya.

"Yaudah Kita balik lagi! Biar kamu Berhenti Mikirin pelayan itu." Sahut Aldi kesal dengan tingkah kekasih nya.

Padahal Sudah setengah perjalanan, tapi Aldi terpaksa memutar balikan Mobil nya, dari pada kekasih nya terus-terusan memikirkan pria lain, yang dia saja tidak Tau, mungkin teman lama? Atau sodara? Aldi bukan orang yang suka menebak, tapi tetap saja dia tidak tenang Jika kekasih nya memikirkan pria lain.

***

Sesampai nya mereka di Caffe, Aldi Dan hanin Langsung melangkah masuk menuju Pelayan yang punggung nya hanin kenali, aneh memang Masa dari punggung Aja kenal? Tapi hanin emang mempunyai daya ingat yang Kuat. Itu sebab nya Aldi mengikuti saja apa mau nya hanin. Tapi sebelum sampai pada salah seorang pelayan Ada yang bergetar dari kantong celana Aldi.

Drtttt.. drtttt!!

Ponsel nya berbunyi, langkah mereka terhenti. Hanin hanya diam dengan muka Datar menatap Aldi yang sedang bicara pada Ponsel nya.

"Oh gitu, yaudah Saya kesana sekarang. Tunggu 10mnt ya Pak!"
Aldi menutup sambungan telfon nya, Sudah pasti urusan Kantor yang lebih Penting, dibandingkan harus Tau punggung siapa yang sedang hanin pikirkan.

"Sayang, aku harus Pergi sekarang. Aku lupa ada rapat Penting jam ini, aku bolehin kamu nyari orang itu tapi kabarin aku kalo kamu udah Tau siapa dia. Aku Pergi dulu, Iloveyou."
Jelas Aldi terburu-buru, Aldi tidak mau meninggalkan hanin, tapi hanin tidak Akan mau pulang Jika belum dapat apa yang dia ingin. Maka dari itu Aldi memilih meninggalkan nya, hanin pun tidak keberatan.

"Iloveyou too." Jawab hanin Singkat.

***

Aldi meninggalkan dia seorang diri, hanin Langsung masuk dan Duduk disalah satu meja sembari menunggu, berharap dia melihat punggung yang sama.

"Mau Pesan apa mbak?" Salah satu pelayan menghampiri nya, membuat hening nya Terpecahkan. Tapi hanin Tau betul bukan pelayan yang ini yang dia Cari.

"Ah? Oh, satu coffee and cream. Creamer nya dibanyakin ya mas." Pinta hanin lembut.

Selang beberapa menit, pelayan datang Dan membawakan pesanan nya.

"Ini mbak coffee and cream nya."
Kata pelayan itu yang sedari tadi berdiri disebelah hanin.

Hanin menoleh dan hanya diam ternganga. Apa yang baru dia lihat? Apa sebegitu kenal nya hingga punggung nya saja hanin kenali? Dan sekarang benar2 dibolehkan melihat Wajah nya, Kenapa harus dia? Setelah 6 bulan setengah Tahun mata ku tidak bertemu dengan Mata nya, lalu apa ini? Kalimat itu berhamburan didalam pikiran nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Judul Standar - MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang