SM 0.7

9.2K 697 32
                                    

MASIH KUAT GAK NIH BACANYA?!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MASIH KUAT GAK NIH BACANYA?!!!

*********
Hal yang paling di benci eza itu, pas dapet hukuman ngebersihin toilet.

Dia lebih milih di DO dari pada dapet hukuman kek gitu, mana kuat eza dia orangnya kan jijikan.

Emang gila tuh anak.

Sama manusia yang mandi siang aja dia ogah deket-deket, apalagi ini disuruh bersihin toilet.

Tapi dia bersyukur sih karna sekarang dia lagi duduk santai sambil minum susu strowberry nya.

Didepan sana ada si Bima yang lagi banting tulang buat menuhin kebutuhan hidupnya.

Eh maksudnya ngejalanin hukuman mereka :)

Enak banget emang itu si eza, gak tau aja itu tangan Bima udah mulai pegel. Gimana gak pegel, dia udah ngebersihin 15 toilet sejak sejak yang lalu.

Eza?

Dia cuma diem tak bersuara, asekk.

"Anjir! Pegel tangan gue asu!" Tuh kan ngedumel jadinya. "Pokonya abis ini gue mau minta jatah sama lo ya manusia jelmaan dajjal!" Bima nunjuk eza pekek sikat buat bersihin toilet itu.

Si Eza cuma ketawa lihat mukak capek ples maranya Bima, menurut dia Bima itu ganteng baik pula hmm.

"Anjir malah nyalahin gue, kan lo sendiri yang nawarin buat ngebersihin semua toilet tadi. Gimana sih lo" eza senyum habis bilang keke gitu, dia salut banget sama Bima yang mana malah ngelanjutin kerjaannya dia.

Dia pikir sih tadi tuh cowok bakalan balik misuh-misuh ke dia.

Kalo di ibaratkan, Bima itu tipe-tipe fucek boy yang diidamankan gitu.

Lah gimana sih wkwkwk

Apa kabar dunia? Sudah Gilaaaaa......🙌

Udah 5 menit berlalu dan si Bima akhinya udah nyelesaiin semua hukumannya.

"Lo gak ada bawa baju ganti? Baju lo basah tuh" tujuk Eza sama beberapa bagian baju sama celana bagian bawah Bima yang basah.

"Biarin aja, entar juga kering sendiri" Bima ngelewatin Eza buat keluar dari bilik toilet itu.

Seriusan dah badan dia itu udah capek banget, rasanya pengen rebahan aja.

"Bim, lo gak mau istirahat bentar? Badan lo pasti capek baget kan? Udah yuk ke UKS aja, entar lo malah sakit lagi" Eza masi terus ngikutin si Bima yang jalan di depan dia.

"Ah ciee cieee, perhatian banget sihh~" kata Bima yang tiba-tiba berhenti terus natep Eza sambil senyum nampilin gigi dia. "Aaaaa..tapi kalo di pikir-pikir boleh juga. Kuy lah, mayan kan kita bisa genjotan di sana" Eza melotot denger ucapan Bima yang sumpah bikin wajahnya dia jadi kerasa panas.

Plak!
Blok!
Plop!

"Gak waras ya otak lo! Isinya cuma ngentod melulu! Heran gue" Si Eza dengan santainya mukul kepala sama nendang kakinya si Bima.

"Masih mending lho ini otaknya Bima masih ada isinya, daripada Eza ndak ada" lah kok jadi gemes sih😭

Eza udah geli-geli pengen ngeremes gitu, maunya ngeremes aja punyanya si Bima.

"Eza kalo gak ngasih jatah sama Bima, Bima ngambek nih!" Serius dah badan sama wajah gak cocok asu! "Sadar umur woii! Geli gue anjing!" Kata Eza yang udah jalan duluan ninggalin Bima yang mau mewek.

Si Bima kesel lah dia, baru juga mau ngerasain yang enak, eh malah si cabe kagak ngasih. Kan sebel!

"Kagak usah pakek acara ngabek-nganbekan, lo bukan bocah lagi ya Bima! Sekarang lo mau ikut gue apa kagak?!" Ih ngegas si nyoya.

"Emang eza mau kemana? Kalo mau ke kelas Bima gak mau! Mending Bima tiduran di UKS" kata Bima yang masih di sok imut.

"Ya emang mau ke UKS BIMA KU SAYANG! Jadi pengen nelen ginjal kan nih!"

"Emang Eza mau ngapain ke UKS?"

"NGENTOD WOII!! KATANYA LO MAU NGENTOD SAMA GUE MONYET!"

Gue kira tadi mau makan :( – Bima.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLET]SIMBIOSIS MUTUALISME | CHANBAEK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang