"Kamu di sini jangan bandel, pulangnya jangan malem-malem. Makanya juga yang teratur, awas aja kalo bunda berkunjung trus badan kamu yang kurus ini makin kurus, bunda sate kamu!"
Tau kan kalo emak-emak udah ngoceh ya gini, ngak pernah berhenti nyambung terus udah kayak kereta api.
"Iya bun, eza ngerti. Jangan bandel, jangan pulang larut malem, makan yang banyak. Ada lagi?"
Gue natap bunda yang senyum sambil ngusak rambut biru gue. Gak kebayang sih harusnpisa sama bunda untuk waktu yang cukup lama.
"Pinternya anak bunda~"
"Eza gitu lho"
Gue ketawa dan meluk bunda untuk terakhir kalinya sebelum bunda balik ke bogor. Disana juga ada ayah, tapi gue diem aja. Masih kesel, masak anaknya dipindahin. Kalo ke kampung sebrang sih gak masalah, ini malah ke jakarta😭
Gue salim ke bunda, trus meluk bunda lagi. Terakhir gue salim ke ayah yang mukanya masih datar.
"Jaga diri, jangan buat keributan karna gak ada yang ngebela kamu di sini. Ayah pergi"
Abis bilang kek gitu ayah beneran pergi duluan, dan gue merasa beruntung banget karna ayah masi perhatian ke gue, meski gue banyak buat salah ke beliau.
"Bunda pamit dulu ya, abis ini kamu langsung cuci muka, kaki, gosok gigi trus istirahat. Jangan main hp, inget kamu besok masuk sekolah baru"
Bunda emang suka gitu, ginggetin gue tentag segala hal bahkan hal sekecil apapun. Padahal gue udah remaja, tapi dari semua perlakuan itu gue gak pernah merasa risih atau merasa terbocahkan.
Gue anaknya manjaan dan gue anak satu-satunya di keluarga, makanya gue fine-fine aja diperlakukan kek gitu, malah gue seneng.
"Bunda pergi ya, kasihan ayah nunggu lama di bawah. Selamat tinggal eza nya bunda~"
Dan baru kali ini gue ngerasa kehilangan.
Kayaknya gue perlu memperkenalkan diri sebelum nyeritain kisah gue lebih dalem lagi.
Gue Areza Rashel Baekhyun Qiana Daniswara, anak dari ketua RT di kampung jojoentod, tepatnya di daerah bogor.
Gue dikeluarin dari sekolah karna ngelakuin hal yang menurut gue sepele.
Padahal gue Cuma ngemut kontol temen dan gue harus berakhir di DO dari sekolah.
Ayah marah, tentu. Beliau ketua RT tapi punya anak yang buruk kek gue. Sejak hari dimana gue dikelurin, ayah sering nerima hujatan bahkan cacian buat turun jabatan. Bunda juga sering jadi bahan gosip, dan selama hampir sebulan gue gak diperbolehkan untuk keluar rumah.
Ck, manusia itu memang terlalu munafik. Mereka yang gue emut kontolnya juga keenakan, sayang aja pas waktu itu gue keciduk sama guru BK.
ohh shit! Gue benci momment itu!
Bay the way gue mau ngenalin diri gue dulu, kata orang kalo tak kenal maka tak sayang.
Siapa tau berawal jadi sayang, berakhir jadi emut kontol🌚
Gue Areza Rashel Baekhyun Qiana Daniswara, kalian boleh manggil gue apa aja.
Tapi gue lebih sering di panggil eza, gue sih gak masalah orang mau manggil gue kek gimana, yang penting masih ada dalam lingkungan nama gue.
Yakali orang manggil gue herman, sementara nama gue gak ada herman.
Gue orang bogor, pindah ke jakarta cuma buat nerusin SMA. Karna gue gak mungkin nerusin sekolah gue disana, gue juga gak mau lama-lama di lingkungan yang isinya orang-orang munafik semua.
Udah lima hari gue disini dan ini hari ke-6 dan udah saatnya gue masuk ke sekolah baru gue.
Gak ada yang beda sih, cuma gedunya aja yang lebih tinggi, selebihnya? Biasa aja.
Gue udah ke ruang admissio dan tadi juga gue udah dikasih tau peraturan yang ada di sekolah ini.
Masih sama kek sekolah gue yang lama.
"Sialan emang tuh guru, dikira gue google maps yang bisa tau dimana kelas gue. Lagian ini sekolah gede banget, mana nih lorong kagak ada ujungnya. Anyeng!"
Gue terus aja jalan sambil ngumpat, bodo amat kalo ada yang denger. Lagian ini sekolah apa kuburan? Sepi banget, kagak ada yang lewat dari tadi.
"Capek banget anjer! Dari tadi gue jalan gak nemu-nemu! Ini badan udah kecil jadi makin kecil kalo kek gini terus!"
Gue berhenti sebentar di deket lapangan, gue yakin sih ini lapangan basket. Trus gue duduk di sisi lapangan dan ngeluarin hp gue.
Baru aja gue ngeluarin hp udah ada bola yang ngenain kepala gue.
Gue repleks aja teriak, gue lihat ada cowok tinggi yang masih berdiri di tengah lapangan dengan mukaknya yang kelihatan syock.
"S-sorry, gue gak sengaja. Lo gak apa-apa kan"
Dia nyamperin gue dan megang kepala gue yang kebentur bolah.
Gu cuma diem natap tuh cowok.
Kayaknya gue punya mangsa baru🌚
"Lo punya badan gedeh, pasti kontol lo gede juga. Mau gue emut gak kontol lo? Hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET]SIMBIOSIS MUTUALISME | CHANBAEK ✔️
FanfictionKalo sama-sama dapat untung kenapa gak? Yang satu punya batang. Yang satunya lagi punya lobang. Maka jadilah yang namanya SIMBIOSIS MUTUALISME!!! Sama jenis tapi mengguntungkan. CHANBAEK NON BAKU!!! 👑 Rank #69 in chanbaek on 200420 ©️ 2020 BY A_...