INI KOMEN BISA TEMBUS 100 GAK?!
CHAPTER DEPAN END!!!
******
Eza udah gak ngerti sama manusia satu ini, dibilang dewasa eh sekarang jatunya malah kek bocah.Apa iya dia berubah kek gitu karna sempet dia tolak buat di ajak ngentod?
Kalo iya, kok kedengaranya serem ya.
Kayak baru lihat poco sama kunti lagi pacaran gitu di atas genteng.
Serem tapi pengen ngakak :)
"Lho ngapa di kunci sih Bim?" Kata Eza.
"Biar gak ada yang ganggu lah sayang" etss manggilnya udah sayang-sayanggan aja, beras udah cukup belum bang buat sehari-hari. "Lagian Bima kan mau denger suara merdunya Eza pas lagi ngedesah" lah fucek kali nih lakik satu :)
"Ini UKS kan udah ada biliknya masing-masing, trus ngapain pakek di kunci tuh pintu UKS bambang!" Emosi Eza tuh.
Jadi tuh UKS di sekolahnya Eza sama Bima itu kayak rumah sakit. Pembentas antara brankar satu sama yang lainya gak pekek tirai atau sejenisnya, tapi ini udah dipisahin pakek tembok.
Ibaratnya kayak rumah sakit vvip lah.
"Oh iya lupa yang, maap" ini kalo gak inget si Bima punya kontol yang guedhe, gak bakal dia mau sama cowok jelmaan dajjal gitu.
Eza cuma muter bola matanya males, ini kalo di ladenin terus bakal kagak jadi ngentod.
"Yaudah sih sini cepetan masuk, sebelum gue berubah pikiran" Eza langsung aja masuk ke kamar paling ujung, tujuanya sih biar suara desahannya di nanti gak terlalu kedengeran.
Walau gak ngejamin sih, dilihat dari ukuran penis Bima si Eza yakin kalo itu bakal sakit banget :)
"Uh hui! Mau wik wik nih hehe" Bima masuk ngikutin Eza sambil senyum lebar banget.
Di dalem, Bima langsung aja kunci pintunya. Kalo yang ini mah memang harus di iunci, takut ada kucing sebelah yang ganggu.
Kalo di bilang mau ada yang ganggu sih kayaknya gak ada, ini udah masuk jam terakhir sekolah. Yang artinya para siswa atau guru lagi ada di kelas.
Ya tapi gak menutup kemungkinan sih kalo bakal ada staf sekolah lainya.
Tapi namanya juga manusia, kalo udah bernafsu, trus tiba-tiba ada gempa? Ya mereka terep aja genjotan. Kan rasa genjotan sama gempa beda tipis🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET]SIMBIOSIS MUTUALISME | CHANBAEK ✔️
FanfictionKalo sama-sama dapat untung kenapa gak? Yang satu punya batang. Yang satunya lagi punya lobang. Maka jadilah yang namanya SIMBIOSIS MUTUALISME!!! Sama jenis tapi mengguntungkan. CHANBAEK NON BAKU!!! 👑 Rank #69 in chanbaek on 200420 ©️ 2020 BY A_...