CHAP TAMBAHAN BAKAL GUE UP KALO KOMENYA TEMBUS 50 LEBIH!!!
BTW YANG DI ATAS ITU BADAN GUE!
Maap gaes, gue emang manusia halu🙈
Tapi buat chapter ini emang udah END ya, jadi lo lo pada lagi kagak halu🙊*****
Udah sekitar tiga puluh menit yang lalu, halaman rumah milik Bima di penuhi sama temen-temen dari sekolahnya.Gak jarang juga ada kayak petinggi atau orang terpandang gitu ada di acara yang terkesan formal ini.
Bima emang cuma seorang anak mentri, tapi kekayaannya dia setara sama presiden di negaranya sendiri.
Kagak tau dah dapet uang dari mana.
Mungkin bapaknya Bima sering jaga lilin, trus Bimanya keliling :)
Eh gak deh canda doang elah.
"Ini si Bima kemana dah? Mana ni orang banyak banget! Dia mau buat pesta atau mau kroyokan" kata temen Bima yang badanya tinggi tapi kulitnya hitem, sebut aja jojong.
"Palingan juga tuh anak lagi di kasih wejangan ama bapaknya"
Mereka berdua cuma ketawa aja abis itu, tapi gak lama setelahnya mereka ngumpul sama temen-temen satu kelas lainnya.
Ini udah mulai masuki jam 8 malem, para tamu perlahan mulai tenang karna tuan rumah, alias Bima udah nunjukin batang hidungnya.
Bukan batang kontol ya.
Kalo itu kan punya Eza seorang😋
Dia juga gak sendiri di sana, tangan kananya dengan enteng ngelingker di pinggang cowok mungil yang baru mereka kenal tadi pagi –bagi temen kelas lainnya.
Fyi aja sih ya, di sana Bima sama Eza kelihatan ganteng sama cantik banget. Ya walau si Ezannya yang makek jas sama kayak chanyeol, cuma beda warna doang.
Tapi yakinlah kalo si Eza kelihatan cantik plus imut banget, dia udah jadi pusat perhatian sejak pertama kali muncul tadi.
Biasalah mulut netijen kan emang gitu, kalo gak gibah gak kenyang gitu.
"Selamat malam semua, maaf karna saya baru bisa menemui kalian semua" kata Bima pake bahasa yang formal dengan penuh kesopannya sama jangan lupa senyum yang bisa buat hamil seketika itu.
"Dan saya juga minta maaf karna mengundang kalian ke pesta ini secara mendadak" lanjutnya lagi. "Awalnya saya juga tidak menyangka akan mengadakan pesta ini, tapi setelah saya pikir lagi dan tidak ingin kehilangan orang yang saya cintai, maka saya memutuskan mengadakan pesta malam ini" Bima sekilas ngelirik ke arah Eza.
Orang-orang yang ada di sana jelas pada bingung dong, apalagi temen sekelas Bima yang taunya tuh anak setengah dajjal kagak punya pacar, apalagi gebetan.
"Ini gak mungkin kan pesta....pertunangan?"
"Kalo iya, gue mau GA"
"Emang lo mau GA apaan?"
"Ginjal lo"
"Asu kau babik"
Abaikan itu dua makhluk gak jelas.
"Dia Areza Rashel Baekhyun Qiana Daniswara, orang yang udah ada sejak 5 tahun dalam hidup saya. Dan malam ini, saya akan mengikat dia buat jadi tunangan saya" Bima narik tangan Eza buat dia genggam.
Mereka sekarang saling hadap-hadapan, orang-orang tentunya pada syock dong. Gak nyangka aja mereka bakal di undang ke acara pertunangan kayak gini.
Emang beda sih.
"Dan buat lo, Areza Rashel Baekhyun Qiana Daniswara. Gue gak akan ngelepasin lo buat alasan apapun itu, udah cukup buat lo berkelana. Sekarang saatnya lo buat pulang, pulang ke mana hati lo tinggal untuk selamanya" Bima ngeluarin kotak dengan sepasang cincin yang indah di dalamnya.
"And then, would you be mine, Eza?" Kata Bima yang udah jongkok di depan Eza dan tentunya gak ada kata lain yang bisa Eza kasih selain "yes" yang buat semua orang tepuk tangan dengan meriahnya setelah masih-masing dari mereka menyematkan cicin di jari manis.
Mereka gak pernah ngebayangin buat ada di pesta pertunangan yang yah sedikit aneh.
Tapi mereka turut bahagia dengan dua pasangan yang sedang berpangutan di depan sana.
Dan di sela ciuman itu, Bima bisa ngedengerin bisikan dari Eza.
"Bima, i'll stay with you now and forever–
–and then having sex with you, Bima?"
END
[11 april 2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET]SIMBIOSIS MUTUALISME | CHANBAEK ✔️
FanfictionKalo sama-sama dapat untung kenapa gak? Yang satu punya batang. Yang satunya lagi punya lobang. Maka jadilah yang namanya SIMBIOSIS MUTUALISME!!! Sama jenis tapi mengguntungkan. CHANBAEK NON BAKU!!! 👑 Rank #69 in chanbaek on 200420 ©️ 2020 BY A_...