Nama gue Adara Fredella Ulani,gue biasa dipanggil Dara.Gue sekarang lagi menjalani kuliah semester pertama.Gue menjalani kuliah di sebuah sekolah yang bisa di bilang sekolah elite di Jakarta.Di sekolah gue punya satu orang yang bener-bener setia jadi temen gue.Dia mau nemenin gue kemana-kemana dan dia sabar banget ngadepin gue yang bawel banget.Nama nya Adele Faranisa Agatha,orang-orang biasa manggil dia Fara,tapi gue lebih sering manggil dia Agatha.Sahabat gue ini tipe orang yang gampang banget bersosialisasi,sedangkan gue lebih ke tipe orang yang introvert.Sahabat gue juga ikut team cheerleader di sekolah.Gue biasanya nemenin dia kalo dia lagi latihan.Latihan cheers ini biasanya barengan sama tim basket di sekolah gue.Jadi selain nemenin Agatha latihan cheers,gue bisa sambil ngliatin cogan di sekolah gue yang lagi pada latihan basket.Cowo-cowo yang tergabung dalam tim basket sekolah gue,biasanya geng cowo-cowo tajir dan punya banyak banget fans.Gue naksir sama salah satu cowo di tim basket itu.Nama cowo yang gue taksir itu Ardian Adhlino Gavin,temen-temen biasa manggil dia Gavin.Selain gabung di tim basket dia juga gabung di tim band sekolah gue.Dia biasanya dapet bagian main drum.Kapan lagi punya cowo yang bisa main basket sekaligus jago main drum.Tapi gue sadar diri,gue gak bakal bisa dapetin dia.Secara dia tajir,ganteng,banyak fans pula.Sedangkan gue? Introvert,gak hitz,dan gue sadar muka gue juga pas-pas an.Jadi gue cuma bisa mengagumi dari jauh aja haha.Gavin itu tipe orang yang dingin,jadi gue sadar kalo Gavin itu ga bakal gue miliki.Selama gue nemenin Agatha latihan,gue malah fokus ngliatin Gavin yang main basketnya keren banget.Dan pada akhirnya ada sebuah bola basket yang melayang ke muka gue.Gue terbangun dengan posisi orang-orang mengelilingi gue di suatu ruangan.Dan ternyata gue berada di UKS sekolah gue.
'Dar,gimana keadaan lo? Pusing ga?',tanya Agatha dengan nada penuh kekhawatiran.
"mmm.. gak kok.Gue udah gapapa',jawab gue sambil melemparkan senyuman kecil ke Dara.
Pas gue ngomong ke Dara,ada suara cowo yang tiba-tiba minta maaf ke gue.
'Sorry ya,gara-gara gue, lo jadi kena bola basket'
DAN TERNYATA COWO ITU ADALAH GAVIN!!
YOU ARE READING
Berhenti memperjuangkan
Romancemengisahkan cinta seorang gadis remaja yang selalu merasakan ketragisan di setiap percintaan nya.Mmperjuangkan bukanlah hal yang mudah,namun untuk apa kita memperjuangkan dan bertahan untuk orang yang tidak pernah menghargai perasaan dan kehadiran k...