Menatap wajahmu seperti menatap masa depan ku , yang mengharap dapat bersama dirimu .
~Abinsya.~
🍃🍃🍃
Abin masih natap wajah Nayasya yang tertidur lelap saat menonton Flm bersamanya .
Ntah apa yang ada dibenak abin sekarang membuatnya lepas kendali.
Plakkk.....
Tamparan mulus mendarat dipipi abin meninggalkan bekas tangan yang merah kesemuan , abin tersadar dan langsung menjauhi ranjang nayasya tertunduk malu dengan tangan dibelakangnya .
"Ahshhhh sial!!!! " benaknya
"Lu ngpa bin? Ngeliatin w ampe gtu ?
Kagum yaaa? " Tanya nayasya sambil tersenyum riang menunjukan giginya"Ga ga ga " bantahnya
Sapa lagi yang liatin lu yeh grgr lu najis :v ""Yehh trs napa lu bengong? "
"Ya gpp , emng ngak blh? "
"Boleh-boleh ae sih! "
"Nah, yaudah!"
Abin melangkah keluar kamar nayasya sambil memegang pipinya yang berceplak tangan nayasya.
Abin kembali duduk disofa sambil memegang kepala nya , dia masih bingung knapa bisa seperti tadi, dan knapa hatinya dag dig dug? Pas deket nayasya?
Apa ini yang dinamakan CINTA ?
Atau rasa NYAMAN ?
Ntahlah abin bingung😔😢
Abin menuang air putih kedalam gelas , Jam menunjukan pukul
20.15 PMNayasya keluar menggunakan handuk dikepalanya , melihat abin nayasya bertolak pingang .
"Ishh , ehh kue gabin bukan mandi dah lu!"
"Hm, udah Pw." (posisi wenak)
"Pw.. baba lu gendut ! gak bisa nyium apa ? Apa hidung lu kesumbet kacang ijo? "
"Yahhh, gini nih sapu dikasih nyawa,
Dasar tmn lucnut kau! ""MANDII !!!!! KUE GABIN !!! " teriak nayasya
" Ya , lu bisa ngak sih ngak teriak² , kan kuping gw ntar budek emng lu bisa gantiin?"
"Bisa sih "
"Pake apa? "
"KUPING GAJAH !!"
"Yehh, rada2 nih bocah "
"Lu ,yang rada2! "
"Yaudah iya"
Abin jalan menuju kamar mandi.
30 menit berlalu... nayasya sudah rapih menggunakan baju tidurnya dengan rambut di gerai .
" Weh..gabin lu masih hidup kan?" tanya Nayasya . tapi tidak ada sahutan dari Abin.
"Wehhh ..... Gabin!!!"
"Jangan bikin panik !"
"Apa gw ngintip aja ya , buat mastiin aja gtu," benaknya.
Saat nayasya berusaha melihat keadaan abin dikamar mandi
Tiba - tiba .Cklekk...
Menampilkan sosok abin yang hanya menggunakan handuk putih melilit dipingangnya dengan dada bidang dan rambut basah kuyup.
Glekk
Nayasya menelan air liurnya saat menatap dada bidang abin.
"Lu mau ngapain, sya? Disini mau ngintip gw? "Tanya abin.
Nayasya hanya menggelengkan kepalanya .
"Yehhh , sapa yang mau intipin lu mandi , orang gw cuma mau mastiin lu masih hidup apa ngak! " degan malu2 Pipimya kini bersemu kemerahan .
Abin menaikan alisnya sebelah .
"Oh, gtu ."
"Terus , kok pipinya kek pake blashon setruk tangki ?"
"Ga siapa yang merah , orang kagak sih! "Bantahnya menutupi ke2 pipi nya
"Udah sya ,jngan ditutupin gtu, lu cantik kok "
Nayasya yang mendengar kalimat itu merasa ganjal karena dari seorang abin .
"Ya,Cantik dari ujung sedotan trs liatnya di atas monas , haha " lanjutnya dengan tertawa puas .
Sedangkan nayasya tertunduk menahan amara ke abin .
Dasar kue gabin!
"Gw kira beneran die ngomong begitu " benaknya
"Tapi, yaa ngak mungkin sih se-orang Abin aje gtu ! "
Abin meninggalkan nayasya dan memakai baju tidurnya yang sudah disiapkan nayasya .
TBC.
Jangan lupa VOTMENT yaw...Biar authornya rajin nulis , Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabin!!
Teen FictionMenceritakan tentang 2 orang sahabat karib (yang sudah lama berteman) dari mereka Tk hingga saat ini . Diam- diam diantara mereka ada perasaan yang t'lah lama dipendam demi kebersamaanya , ya walaupun menyimpan rasa begitu lama tidak semudah yang o...