10.11 AM
Nayasya masih menutupi wajahnya dengan selimut kasurnya untuk menghalang sinar silau mentari yang masuk kedalam kamar miliknya.
Saat iya sedang asik didunia mimpinya tiba2 pintu di ketuk .
TOk....
Tok....
Tok....Rere mengetuk pintu kamar anak ke-2 nya itu tapi tak ada respon dari Nayasya .
"Nayasyaa... bangun ,nak !!!!" Rere mengetuk pintu kamar nayasya.
"Nayasyaa!! "
"Nayasyaaa!"
"Nayasyaaa!" teriak Rere tapi hasilnya nihil nayasya blm juga bangun .
"Nayasyaa bangun ...
Nayasyaaa bangun kalau tidak mama siram kmu!! " teriak Rere"Hm .. iya ma " sahutnya dengan suara serak basah .
"Mandi abis itu makan ! " pintah Rere .
Rere meninggalkan kamar Nayasya menuju dapur , sedangkan Nayasya kembali terlelap dalam selimutnya .
Setelah beberapa menit Nayasya tertidur , terdengar dering Hp panggilan masuk .
Nayasya mencari letak Hp yang iya taro semalam sehabis dinner sama Abin .
Pangilan masuk
Abin🙊🙉
Nayasya langsung bergegas mengangkat telepon tersebut dengan mata yang masih rapat .
Hallo npa ?
Gpp , lu belom bangun? Suaranya kayak orang bangun ?
Iya , knapa emng?
Gpp , mandi Gc
Kenapa sihh?
Bangun , mandi abis itu kemeja makan gw dah disini
Ha? Gila ya lu?
Apan sih ngak ush bilang gila lu kali yang gila , udehhh cpt gw tunggu
Ya
Tut...
Tut ....
Tut.........Telepon dimatikan secara sepihak .
Nayasya langsung bergegas jalan menuju kamar mandi , setelah beberapa lama nayasya mandi , memakai baju, nayasya memakai bedak tipis , dan memakai liptint
Nayasya merapihkan rambutnya lalu menuju ruang makan . Sesampainya disana nayasya melihat ada sosok abin diantara keluarganya menggantikan posisi abangnya yang sedang tugas diluar kota.
Nayasya bingung sejak kapan abin disini , dan juga dia ngak tau kapan papa , mama , caca adiknya pulang dari luar kota .
"Pagi pah " sapa Nayasya mengecup singkat pipi Tomi
"Pagi "
"Ehh ada kue gabin " sapa Nayasya sambil duduk
"Sya , lu belom kecup pipi gw juga " Abin sambil menunjuk pipinya .
"Yeh maauan lu, ogah amat gw kecup pipi lu " ketus Nayasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabin!!
Teen FictionMenceritakan tentang 2 orang sahabat karib (yang sudah lama berteman) dari mereka Tk hingga saat ini . Diam- diam diantara mereka ada perasaan yang t'lah lama dipendam demi kebersamaanya , ya walaupun menyimpan rasa begitu lama tidak semudah yang o...